Jelang Akhir Masa Kampanye, Perindo Dukung SAE di Pilwali Malang

Jelang Akhir Masa Kampanye, Perindo Dukung SAE di Pilwali Malang

SHARE

MALANG – Jelang berakhir masa kampanye Calon Walikota Malang, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendukung pasangan calon SAE Sutiaji-Edi untuk memenangkan Pilwali Kota Malang 2018.

Spesialnya, dukungan Perindo ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada Calon Wakil Walikota Malang Sofyan Edi JarwokMalang, hari ini Rabu (13/6/2018).

Seperti dikutip dari Suara Malang, pertemuan Hary Tanoesoedibjo dengan Edi Jarwoko ini sekaligus menepis spekulasi yang berkembang terkait posisi Perindo setelah calon Walikota petahana terkendala kasus korupsi di KPK sehingga tidak mampu menjalankan tugas.

Bagi pasangan calon (paslon) yang disingkat SAE (Sutiaji-Edi Jarwoko) ini, dukungan Perindo selaras dengan apresiasi terhadap komitmen program Tri Prasetya untuk mewujudkan Malang Sae, Kota yang Bermartabat dalam kekompakan.

Bung Edi, sapaan akrab Edi Jarwoko, menyambut baik dukungan Hary Tanoe yang membawa gerbong Perindo Kota Malang terhadap paslon SAE dengan apresiasi terhadap komitmen Tri Prasetya untuk membangun Malang Sae.

“Tugas mengawasi jalannya Pilkada Kota Malang bukan semata mata tugasnya Panwaslu dan Polisi. Tapi juga tugas seluruh masyarakat. Untuk itu, kita mengajak warga Kota Malang ikut mengawasinya jalannya Pilkada di.Kota,” terang Edi. (R3)

Facebook Comments
Baca juga :   Hadapi Pilkada DKI, Gerindra Terus Tancap Gas