Jelang Munaslub Golkar, Akom ‘Didukung’ Tommy Soeharto

 Jelang Munaslub Golkar, Akom ‘Didukung’ Tommy Soeharto

Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar Bambang Soestyo

JAKARTA, Lintasparlemen.com – Sepertinya bakal calon Ketua Umum Golkar (Akom) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPR Ade Komarudin di atas angin dalam memperebutkan kursi nomor satu di partai pohon beringin tersebut

Pasalnya, semalam Akom sapaan Ade Komarudin sowan menemui Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto di Cendana, Jakarta, Kamis, (28/04/2016) yang melahirkan sebuah kesepakatan.

Menurut Tim Sukses Akom, Bambang Soesetyo tujuan kedatangan Akom itu untuk membahas Munaslub Golkar yang akan digelar bulan Mei 2016 mendatang.

“Yang dibahas dalam pertemuan itu untuk mengembalikan Golkar yang semula ada, sesuai roh dan jati diri partai. Golkar sebagai partai ideologi kekaryaan yang kuat,” kata Bambang pada Lintasparlemen.com saat dihubungi, Jakarta, Jumat, (29/04/2016).

“Dalam rapat itu, beliau bersepakat bahwa Golkar adalah legacy dari HM Soeharto yang harus dikembalikan pada roh dan jati dirinya partai yang memiliki ideologi karya kekaryaan yang kuat, jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam kepengelolaannya,” sambungnya.

Ketua Komisi III DPR ini, mengungkapkan, pada pertemuan itu Tommy berharap agar Munaslub nanti menjadi wadah untuk melakukan regenerasi kader Golkar di daerah.

“Tommy dan Akom adalah dua sahabat lama, yang keduanya ingin atau bersepakat untuk menyelamatkan Golkar dari pihak yang ingin memecahkan partai dari keterpurukan,” ujar alumni HMI ini. (Mahabbahtaein)

Digiqole ad

Berita Terkait