Jimmy CK Jadi Ketua Hanura Jakarta, Disambut Hangat Simpatisan Partai dan Keluarga

Jimmy CK Jadi Ketua Hanura Jakarta, Disambut Hangat Simpatisan Partai dan Keluarga

BERBAGI

Manado – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta yang digelar pada pekan lalu menghasilkan kejutan.

Putra Sulawesi Utara (Sulut) asli Tompaso, Jimmy Charles Kawengian atau akrab disapa Jimmy CK terpilih sebagai Ketua DPD Hanura DKI Jakarta periode 2020-2025 setelah melalui pemilihan yang alot.

Jimmy CK berhasil mengalahkan 2 kandidat lainnya, meski dirinya berasal dari eksternal pengurus partai.

Diketahui, Jimmy CK yang dikenal sebagai seorang aktivis dan pengusaha muda ini unggul dengan perolehan suara dari 3 DPC dengan total peserta voting 5 cabang ranting DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Usai terpilih, pada Sabtu (16/10/2021), Jimmy CK pun pulang kampung dan disambut hangat oleh para simpatisan partai dan keluarga besar yang telah lama menunggu di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Jimmy disambut dengan pengalungan bunga, sebelum akhirnya pulang kampung ke Desa Liba, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa.

Jimmy mengatakan, dirinya percaya pada takdir Tuhan, termasuk dalam segala proses yang sangat singkat sebelum dirinya terpilih menjadi Ketua Hanura Jakarta.

“Saya percaya kuasa Tuhan itu tidak ada yang mustahil. Setiap saya melangkah, kalau memang itu takdir, kalau memang itu perintah Tuhan, tidak ada yang bisa menghalang. Memang tidak pernah terpikir bakal bisa masuk Hanura, karena prosesnya juga sangat pendek, hanya sekitar 5 hari,” ungkap Jimmy.

Bagi Jimmy, hal ini adalah amanah yang harus dirinya emban dan diselesaikan semaksimal mungkin.

Apalagi, target utamanya setelah terpilih yaitu membesarkan partai Hanura.

“Seperti kita ketahui, sangat kerja keras ya. Hanura di DKI yang telah kehilangan fungsi, tetapi saya yakin, konstituen itu masih ada. Tinggal caranya bagaimana dari ketua dan perangkat. Sehebat apapun, sepintar apapun, sekaya apapun tidak akan mungkin bisa berhasil tanpa ada perangkat yang kuat,” kata Jimmy.

Itu sebabnya, Jimmy menargetkan membangun kembali kekuatan Hanura dan bersinergi dengan banyak pihak.

“Yang jelas di DKI Jakarta, kami siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” pungkasnya.

Facebook Comments Box