Jubir Timnas Amin Sambut Suara Perubahan dari Kawasan Indonesia Timur

 Jubir Timnas Amin Sambut Suara Perubahan dari Kawasan Indonesia Timur

JAKARTA – Konsolidasi Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) digelar selama 3 hari ini di Jakarta (27-29 November 2023). Semalam, Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq memberikan pembekalan kepada ratusan kader PKB yang datang dari berbagai daerah di Indonesia Timur.

Pada kesempatan itu Kiai Maman mengungkapkan rasa bangganya kepada kader PKB yang memiliki soliditas dan perjuangan yang besar dalam memenangkan pasangan AMIN dan partai.

“Dalam Konsolidasi Nasional ini saya bertemu begitu banyak sahabat dari berbagai penjuru negeri. Di sini saya merasakan semangat dan kehendak perubahan ketika berada di tengah sahabat-sahabat saya dari wilayah barat hingga Indonesia timur,” kata Kiai Maman saat menjadi narasumber dalam acara tersebut, Rabu (29/11).

Wakil Dewan Syuro DPP PKB ini pun kian optimis Pasangan AMIN bakal melanggeng ke putaran kedua pada Pilpres 2024 tahun depan, apalagi AMIN didukung oleh tim di daerah yang punya semangat juang tinggi untuk menggaet suara di semua

“Saya juga mendengar begitu banyak aspirasi dan optimisme dari para fungsionaris PKB khususnya di Indonesia bagian timur yang begitu bersemangat untuk memenangkan AMIN dan PKB pada Pilpres dan Pemilu 2024,” kata Jubir Timnas AMIN ini menambahakan.

Seperti kata seorang perwakilan dari Merauke, Papua. Katanya, AMIN memberikan harapan perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Papua. Masyarakat Papua, imbuhnya, akan siap menyambut pasangan AMIN untuk memenangkan Pilpres tahun depan.

Bahkan ada juga politisi PKB asal Papua yang menyebut dirinya seorang gusdurian. Papua, katanya, tidak akan pernah melupakan jasa Gus Dur dalam mengentaskan konflik di Papua. Bahkan nama Papua diberikan oleh Gus Dur yang nenggantikan nama Irian Jaya. Dan PKB adalah warisan politik Gus Dur yang dikelola oleh Gus Muhaimin dengan baik hingga jadi partai besar yang solid dan berintegritas.

“Kami dari Papua, Maluku, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, siap memastiskan kemenangan AMIN,” teriak kompak para peserta Konsolidasi PKB.

Berita Terkait