KAHMI Jaya Gelar Sahur Bareng dan Nobar Liga Champion

KAHMI Jaya Gelar Sahur Bareng dan Nobar Liga Champion

SHARE

JAKARTA – Puluhan orang memenuhi Sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI Jaya) di Jalan Cipinang Baru Utara No 21, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (27/5) dinihari. Mereka melakukan nonton bersama (nobar) Final Liga Champion antara Real Madrid kontra Liverpool.

Turut serta mengikuti nobar diantaranya Koordinator Presidium KAHMI Jaya Mohamad Taufik, Sekretaris KAHMI Jaya M Amin, Komandan Menwa Jayakarta Raden Umar, Direktur Eksekutif Jakarta Public Service (JPS) M Syaiful Jihad, Sekjen Koalisi Perkotaan Ubaidillah, Koordinator Humanika Jakarta Rahmatullah dan kandidat Ketua Umum KNPI Haris Pertama.

Situasi di halaman Sekretariat KAHMI Jaya ini nampak semarak lantaran dipenuhi puluhan aktivis HMI dan wartawan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina itu akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3-1. Klub asal Spanyol itu pun sukses mempertahankan juara sebanyak tiga kali berturut-turut.

Setelah rampung nobar, kegiatan dilanjutkan dengan sahur bersama dengan menu nasi kebuli.

Koordinator Presidium KAHMI Jaya, Mohamad Taufik mengatakan, nobar dan sahur bersama  sebagai ajang silaturahni dan kumpul bareng aktivis dan pegiat sosial di ibukota.

“Dengan kumpul bersama akan saling mengerti tentang kelayakan hidup kita masing-masing, dan perlu memikirkan untuk meningkatkan  bagi yang perlu dibantunya,” kata Taufik.

Menurut Taufik, KAHMI Jaya berkomitmen akan terus membangun kebersamaan dengan program berkala setiap bulannya dengan menciptakan kreatifitas sebaik-baiknya.

“Sekarang juga sudah waktunya HMI dan KAHMI saling bersinergi untuk membuat rencana dan aplikasi yang baik,” ujar Taufik.

Taufik juga mendorong KAHMI Jaya tampil lebih progresif sehingga mampu mengubah wajah Jakarta. Terlebih saat ini gubernur DKI Jakarta merupakan kader KAHMI.

“KAHMI Jaya adalah aset dengan SDM yang handal, maka sudah saatnya bekerja yang benar dan terbaik agar menghasilkan out put yang profesional,” tegas Taufik.

Baca juga :   Terkait Motif 'Kecurangan' Jelang Putaran II, Dukcapil DKI: Database Nik Itu Tunggal!

Sebelum nobar, mereka lebih dulu mengikuti Sholat Tarawih Akbar di Masjid Istiqlal yang digelar Pemprov DKI Jakarta. (Adhi)

Facebook Comments