Kasihan! Di Tahun Politik, Anggota DPR Ini Digugat Cerai Istri Tercinta!

 Kasihan! Di Tahun Politik, Anggota DPR Ini Digugat Cerai Istri Tercinta!

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya yang juga Bupati Purwakarta bAnne Ratna Mustika

JAKARTA – Kasihan betul nasib keluarga politisi Senayan yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Dedi Mulyadi. Rakyat Indonesia perlu prihatin dan berdoa agar gugatan cerai ini tidak benar-benar terwujud sehingga keduanya tetap rukun bersama di tahun politik ini.

Di mana Dedi digugat cerai oleh istrinya Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta, Jawa Barat. Meski demikian, keduanya masih ada harapan keduanya kembali meski telah didaftarkan ke pengadilan agama Purwakarta.

Jika harus menunggu, tunggu dulu hingga tahun politik selesai di tahun 2024 mendatang. Biarkan agenda politik selesai dulu. Ya, namanya tuntutan tetap berlanjut.

Proses cerai sudah berlangsung di pengadilan. Melalui humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membeberkan kebenaran informasi proses cerainya kedua insan yang telah dikaruniai tiga anak.

Asep membenarkan informasi gugatan cerai tersebut ke wartawan yang telah teregistrasi bernomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

“Ya, seperti itu informasinya (betul),” ujar Asep secara singkat pada wartawan (21/9/2022).

Asep menjelaskan, sidang perdana akan digelar awal bulan depan. Di mana nomor register yang tertera atas nama penggugat Anne Ratna Mustika dengan nama tergugat Dedi Mulyadi.

“Ya, sidang pertama telah dijadwalkan pada hari Rabu 5 Oktober 2022,” terang Asep.

Pada wartawan, Dedi Mulyadi bicara irit terkait persoalan keluarganya tersebut. Apalagi, Dedi harus banyak agenda politik yang harus dilakukan di tahun politik ini.

“Saya (soal gugatan certai itu) belum mau bicara dulu, belum bisa beri komentar (banyak),” terang Dedi yang pernah menjabat Bupati Purwakarta II periode (2008-2013 serta 2013-2018) tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Anne. Selain itu, belum ada informasi terkait pemicu sang istri ingin menggugat cerai Dedi Mulyadi.

Laporan: Aidil Muhammad

Editor: Habib Harsono

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.