Kenapa Prabowo Anti Al-Qur’an?

Kenapa Prabowo Anti Al-Qur’an?

SHARE
Prabowo Subianto dan Anies Baswedan (foto istimewah)

Oleh: Inas N Zubir, Ketua Fraks Hanura DPR RI

Mayoritas pendukung Prabowo menginginkan agar Prabowo meneriman tantangan untuk tes baca Al-Quran yang diwacanakan oleh Ikatan Da’i Aceh untuk menghentikan polemik keislaman Prabowo Subianto yang ditengarai tidak memahami dan dan menjalankan samasekali rukun Islam setelah dia menjadi mualaf sejak pernikahan-nya dengan Titiek Soeharto.

Keengganan Prabowo untuk menjalankan rukun Islam juga menjadi salah satu sebab dari Keengganan Prabowo untuk lebih mengenal kitab suci agama Islam tersebut. Karena tidak terlepas dari kuatnya dasar-dasar agama sebelumnya yang ditanamkan oleh ibunda kandung Prabowo, sehingga sulit bagi agama Islam untuk merubah akidah Prabowo Subianto agar mau menjalankan rukun Islam serta keinginan membaca Al-Quran.

Dari beberapa komentar yan dilontarkan baik oleh pendukung dan lingkungan Prabowo, sudah cukup jelas bahwa keengganan Prabowo membaca Al-Quran telah menunjukan kepada kita bahwa Prabowo sebenarnya anti Al-Quran dan hal itu semakin dipertajam oleh pernyataan Fahri Hamzah dalam menanggapi tes baca Al-Quran diatas: “Jangan seret Prabowo ke pertandingan kelas bawah”.

Facebook Comments
Baca juga :   Usai Buat Puisi untuk Ahok, Kini Fadli Zon Berpuisi dari Fiji Buat Siapa ya?