Ketua DPR Gelar Buka Puasa Bersama dengan HMI dan KAHMI

 Ketua DPR Gelar Buka Puasa Bersama dengan HMI dan KAHMI

Ketua DPR RI Ade Komarudin saat mengisi sambutan Buka Puasa Bersama dikediamannya

JAKARTA, LintasParlemen.com – Sebagai kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ketua DPR RI Ade Komarudin mengadakan acara buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI di rumah dinasnya di Komplek Perumahan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

“Saya menjalankan amanah dari pengurus KAHMI untuk menjadi tuan rumah acara buka puasa bersama, yang memang selalu rutin dilakukan selama ini,” ujar Ade Komarudin di sela-sela acara tersebut, Senin (13/6).

“Sebelumnya acara serupa bertempat di Kediaman Bang Akbar Tanjung, sekarang di rumah saya, dan berikutnya ditempat teman-teman HMI yang lain, di rumah Anies Baswedan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, red), Pak Menteri Bang Ferry (Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursida Baldan, red), ”

Adapun tokoh Kahmi yang hadir pada kesempatan itu, yakni Ferry Mursida Baldan, Ketua DPR RI dan Mantan Ketum PB HMI Akbar Tanjung, Ketua Presidium KAHMI, Mahfud MD, Sekjen KAHMI Subandrio, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari, Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PPP Reni Marlinawati, Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Hanura Muchtar Tompo, Ketua Komisi III DPR Bambang Soesetyo, Politisi Partai Gerindra bekas Calon Bupati Pangkep, Sulsel Kamruzzaman.

Usai buka bersama dan solat maghrib, kemudian dilanjutkan sholat Isya dan Tarawih. Setelah itu diisi dengan beberapa sambutan dari para tokoh yang hadir seperti Reni Marlinawati.

Selanjutnya tuan rumah  Ade Komarudin menyampaikan sambutan, dan dilanjutkan oleh Mantan Ketua DPR sekaligus Politisi senior Akbar Tanjung.

Dalam sambutannya, Ade menyampaikan menyampaikan rasa syukurnya karena dipercaya sebagai tuan rumah dan telah dapat menjalankan tugas dari KAHMI untuk buka puasa bersama tersebut.

“Dengan kegiatan ini, muudah-mudahan tradisi acara kegiatan rutin tahunan ini bisa terus dilakukan oleh generasi selanjutnya. Dan semoga dengan acara silaturahim kita bisa terus berlanjut, karena dengan acara kumpul seperti inilah HMI menjadi organisasi yang disegani,” tetangnya pada wartawan. (Mahabbahtaein)

Digiqole ad

Berita Terkait