Ketua Golkar Boyolali Ingin Ketum Terpilih Kembalikan Kejayaan Golkar

 Ketua Golkar Boyolali Ingin Ketum Terpilih Kembalikan Kejayaan Golkar

Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Fuady

BOYOLALI, Lintasparlemen.com – Ketua Dewan Pempinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Fuady berharap agar Ketua Umum Partai Golkar yang terpilih di Munas nanti benar-benar bisa membawa kejayaan partai beringin seperti tahun sebelumnya.

Munas atau Munaslub yang rencananya akan digelar bulan depan di Bali sudah memunculkan tujuh kader terbaik seperti Ade Komarudin (Akom), Airlangga, Setya Novanto (Setnov), Azis Syamsudin, Idrus Marham, Priyo Budi Santoso, dan Wahyudin.

“Harapan kami, karakter Golkar yang dulu seperti gotong royong, perlu dikembalikan sehingga menghadirkan marwah sifat gotong royong itu ke tempatnya. Dimana sesama kader, saling membantu untuk kemenangan dan kejayaan partai Golkar,” kata Fuady pada acara “Pasar Murah Anggota Komisi VI DPR RI Endang Srikarti Handayani” di desa Kalangan, Klego, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (23/04/2016) kemarin.

Politisi yang memulai karirnya dari bawah ini, mengapresiasi sikap Ketum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang legowo menyatakan diri tidak maju lagi, yang sebelumnya juga telah ihlas melepaskan egonya untuk menggelar Munaslub agar partai besutan Soeharto itu keluar dari perpecahan.

“Kami kader Golkar dari daerah berterima kasih sama Pak Ketum Aburizal Bakrie yang sudah banyak berkontribusi buat partai. Hingga legowo tak maju dan mendorong digelarnya Munaslub demi kemajuan dan kejayaan Golkar,” ujar anggota DPR Boyolali tiga periode ini.

“Bila ditata dengan baik Munas ini. Maka Munas ini benar-benar menjadi solusi Golkar tak pecah lagi, bersatu untuk berkarya,” sambung Fuady.

Sebagai pemilik suara, ia mengungkapkan, dari tujuh kandidat yang ada itu pihaknya masih menunggu dan belum ada arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono untuk menentukan pilihan.

“Belum berani menyebut (calon kandidat, red) hingga menunggu arahan dari Ketua DPD I Provinsi Jateng,” pungkas Wakil Ketua DPRD Boyolali ini.

(Mahabbahtaein)

Digiqole ad

Berita Terkait