Ketum Golkar Instruksikan Seluruh Kader Aktif di Medsos

 Ketum Golkar Instruksikan Seluruh Kader Aktif di Medsos

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta pengurus DPD DKI Jakarta bisa membuat kebangkitan untuk bisa meraih penuh. Untuk ia meminta agar seluruh kader bisa aktif di media sosial.

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus mewakili Airlangga Hartarto melantik pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta masa bakti 2022-2025.

“Beliau perintahkan untuk aktif di sosmed. Kita lihat sekeliling JCC banyak foto-foto, baliho, slogan. Itu bagian perintah dari Ketum untuk kita aktif di sosmed,” kata Lodewijk kepada wartawan, Senin (29/8/2022).

Lebih jauh, Lodewijk mengajak seluruh kader Partai Golkar di seluruh tingkatan agar juga memanfaatkan medsos. Ini bertujuan untuk memperkenalkan sosok Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Sebab, lanjut dia, mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres bagian dari mesin politik yang digerakan menghadapi kontestasi pemilu. Mengingat saat ini kontestasi terbuka lebar.

“Di media luar ruangan agar sosialisasikan Pak Airlangga capres dari Golkar. Jadi mesin partai ini bergerak secara optimal,” ujarnya.

“Maka itu DPD DKI Jakarta dan jajaran lainnya harus lakukan pemetaan politik secara luas. Termasuk dengan melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam gerak kepartaian,” pungkasnya.

Laporan: Gia

Editor: Adip

Digiqole ad

Berita Terkait