Kisah Perselikuhan Viral di Media Sosial Mertua dengan Menantu

 Kisah Perselikuhan Viral di Media Sosial Mertua dengan Menantu

Surat nikah (ilustrasi)

JAKARTA – Pernikahan adalah impian bagi setiap insan manusia, janji suci yang diucapkan menjadi bukti kuatnya ikatan cinta antara pria dan wanita membentuk keluarga atau rumah tangga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah.

Membangun rumah tangga bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi, pasti ada banyak hal dari yang kecil sampai yang besar membuat keutuhan rumah tangga kita hancur berantakan.

Seperti dalam kasus yang sedang heboh sekarang ini, seorang suami tega mengkhianati istrinya dengan berselingkuh sama ibu mertuanya sendiri, Pernikahan yang baru berusia 1 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Adalah kisah Norma Risma yang viral di media sosial (Medsos).

Di mana kisah perselingkuhan itu awalnya terungkap dari unggahan milik Norma Risma sendiri yang membagikannya terkait pengkhianatan cinta suaminya dengan ibu kandung sediri. Norma ceritakan rasa kecewa lewat akun TikTok @norma__risma.

Sebelum menikah kedua pasangan ini sudah menjalani hubungan selama 5 tahun, seharusnya itu sudah lebih dari cukup untuk mengenal lebih dalam sifat dan sikap pasangan kita.

Pernikahan yang diimpi-impikan Norma Risma (korban perselingkuhan) sekarang harus berakhir menyedihkan, dirinya tidak menyangka sang suami dan ibu kandungnya sendiri tega melakukan hal serendah itu, berselingkuh di belakang dirinya.

Norma Risma sempat tidak percaya kalau sangat suami tega mengkhianati dirinya, karena selama ini hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Sejak terbongkarnya aib perselingkuhan tersebut, Norma Risma kini sangat trauma dan menutup diri hingga saat ini.

Walaupun berat rasanya menerima kenyataan pahit tersebut, Norma Risma kini harus ikhlas menerima ujian hebat yang sedang dia alami.

Banyak dukungan yang hadir bukan dari teman dan sahabatnya saja, banyak juga dukungan dari kawan-kawan media sosial yang memberikan semangat untuk Risma.

Komentar-komentar positive banyak yang berdatangan untuk Norma Risma seperti contoh komentar dari:

Nona Key: qt g kan prnh terpikirkan dn tu sngt mustahil klu ibu kandung akn berbuat jahat,krn kasih sayang ibu sepanjang masa,namun tu tdk dimiliki semua ibu yg ad didunia,apa yg dialami kak norma ni sy jg mengalami bgmn kasih ibu yg t sesuai hrpn qt,(anak rasa musuh) hanya beda versi aj.

Dwisulistari: yang sabar kak mungkin ini cobaan yang allah berikan untukmu

kurang turu: semoga ujian ini bisa mengangkat derajat kamu lebih tinggi kak dan percayalah Allah sudah menyiapkan yg terbaik untuk kamu .. ammiiinnn

Mukhammadrifai; semangat ya, semoga dapat cowo yang lebih baik dan bertanggung jawab.

Aisyah.BS; mba kamu cantik, kamu hebat, kamu berharga, kebahagiaan menantimu.

Bayu Setiawan; semangat mba, pasti bisa melewati ujian ini, Allah sudah menunjukkan kebenaran ini kepada mba.

Mas D; semangat mba cantik, Allah punya cara lain untuk buat kamu bahagia, Allah selalu ada untuk kamu.

Digiqole ad

Berita Terkait