Komisi XI DPR Gelar Kunspek Ke Malut

 Komisi XI DPR Gelar Kunspek Ke Malut

JAKARTA, Lintasparlemen.Com – Komisi XI DPR RI menggelar Kunjungan Kerja Spesifik (Kunspek) pada Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2015-2016 ke Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis s/d Sabtu (14-16 April 2016).

Adapun anggota Komisi XI yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Achmad Hatari (Nasdem), Donny Imam Priambodo (Nasdem), Kasriah (PPP), Junaidi Auly (PKS), dan Anna Mu’awanah (PKB).

Selain itu hadir pula Djenri Alting Keintjem (PDIP), Muhammad Nur Purnamasidi (Golkar) didampingi oleh Sri Mulyani (Kasubag Komisi XI) Joko Suroso dan Renaldi Setiawan (Staf Komisi XI) serta Tenaga Ahli Komisi Achmad Machsuni.

20160414_092704Tepatnya pukul 10.30 WIT (waktu setempat) digelar pertemuan dengan jajaran kegubernuran Malut, Bappenas, Bank Indonesia, BPK dan BPKP di Aula Gubernur Malut yang dipimpin oleh Achmad Hatari selaku ketua rombongan.

Tapi sayang, sedianya Gubernur Malut KH Abdul Ghani Kasuba hadir di tengah para rombongan anggota DPR itu, dengan alasan ada undangan lebih mendesak dan mendadak ke Jakarta sehingga Gubernur lebih memilih ke ibukota negara.

Sehingga para rombongan hanya diterima dan didampinhi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Malut Muabidin Rajab dan Bappenas, BI, BPK dan BPKP perwakilan daerah Malut.

“Kunjugan spesifik ini sebuah agenda rutin para anggota DPR dalam menyerap aspirasi masyarakat. Kali ini kita ingin juga tahu realisasi penyerapan dana desa di Maluku Utara ini,” kata Hatiri saat membuka pertemuan itu di Sofifi, Maluku Utara, Kamis (14/04).

“Awalnya pak Gubernur meminta komisi XI untuk menggeser waktu. Karena agenda tak bisa digeser lagi. Ya tidak apa-apa kita gelar pertemuan saja dengan yang ada saja,” sambung politisi asal Maluku Utara ini.

Saat ini Komisi XI sedang melakukan diskusi interaktif dengan pihak satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Maluku Utara. (SCA)

 

 

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait