Kunjungi Dapil, Hermanto Hadiri Khitanan Massal di Solok

Kunjungi Dapil, Hermanto Hadiri Khitanan Massal di Solok

BERBAGI

SOLOK – Anggota DPR Dapil Sumbar I Hermanto dalam kunjungan ke dapil menghadiri kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kabupaten Solok. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat yang berasal dari Kecamatan Kubung, Bukit Sundi dan Gunung Talang.

“Kegiatan ini merupakan program pelayanan kepada masyarakat sebagai implementasi visi misi PKS rahmatan lil a’lamin, memberikan rahmat bagi seluruh alam,” ujar Hermanto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

“Kegiatan ini juga merupakan pengamalan sila ke-5 Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambah legislator dari FPKS DPR ini.

Dalam kesempatan tersebut, Hermanto menyampaikan bahwa khitan dalam ajaran Islam merupakan wajib bagi setiap laki-laki muslim. “Karena itu, kegiatan khitan massal yang dilaksanakan oleh DPD PKS Kabupaten Solok merupakan implementasi nilai-nilai Islam yang mulia didasarkan pada prinsip saling bantu dalam sosial kemasyarakatan,” jelas Hermanto.

Kegiatan khitan tersebut terselenggara dengan dukungan Anggota FPKS DPR RI dari Dapil Sumbar 1, Anggota FPKS DPRD Propinsi Sumbar Dapil Solok Raya dan para Anggota FPKS DPRD Kabupaten Solok. Dalam kegiatan ini Hermanto didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Solok Nazar Bakri, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial merangkap ketua panitia Elfitria Syafri dan tokoh muda setempat Roi Yurnades. (Joko)

Facebook Comments