Kunjungi Dapil, Hermanto Ikuti Aksi Bersih Pantai Padang

 Kunjungi Dapil, Hermanto Ikuti Aksi Bersih Pantai Padang

PADANG – Anggota DPR dari Dapil Sumbar I Hermanto dalam kunjungan kerjanya di daerah pemilihan menyempatkan ikut dalam kegiatan bersih-bersih pantai yang diadakan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang. Kegiatan dilakukan Pantai Purus, Ahad 28 Agustus 2022.

“Padang dikaruniai pantai yang indah. Pantai Padang sudah menjadi ruang terbuka publik yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Agar pantai tetap indah dan enak dipandang mata maka harus dijaga kebersihannya,” ujar Hermanto dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Menurut Hermanto, PKS sebagai bagian dari komunitas masyarakat Padang merasa turut bertanggung jawab menjaga kebersihan pantai.

“Sebagai wujud tanggung jawab tersebut sekaligus memperingati HUT RI ke-77, pengurus PKS Sumatera Barat dan Padang serta masyarakat mengadakan aksi bersih-bersih pantai dengan cara memungut sampai di pinggir pantai,” tutur legislator dari FPKS DPR RI ini.

“Kami berharap semangat PKS menjaga kebersihan ini diikuti oleh kalangan masyarakat lainnya,” tambah Hermanto.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini, katanya, diawali dengan kegiatan senam massal. Hal itu bertujuan agar masyarakat terbiasa hidup sehat.

“Jadi sebelum membersihkan pantai, para peserta kegiatan dikondisikan agar terbiasa berolahraga untuk kesehatan dan kebugaran masingmasing,” jelas Hermanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut istri Gubernur Sumatera Barat Harneli Bahar, Wakil Ketua DPW PKS Sumatera Barat Ulyadi, Sekretaris umum DPW PKS Sumatera Barat Rahmat Saleh dan Ketua DPD PKS Kota Padang Muharlion.

Laporan: Joko

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait