Mahasiswa Papua Tolak Ganjar Pranowo di Kampus Universitas Cenderawasih

 Mahasiswa Papua Tolak Ganjar Pranowo di Kampus Universitas Cenderawasih

PAPUA – Tolak Ganjar Pranowo menjadi seruan penolakan mahasiswa Papua di Kampus Universitas Cenderawasih (Uncen) untuk kehadiran calon presiden Ganjar Pranomo melakukan kuliah umum.

“Ganjar Tolak, Ganjar Tolak, hidup mahasiswa,” kata seorang orator dihadapan puluhan mahasiswa lainnya di halaman kampus Uncen Abepura.

Penolakan ini dilakukan dengan sejumlah aksi penutupan portal pintu masuk Auditorium Uncen, dan melakukan orasi secara silih berganti dari setiap perwakilan BEM di setiap jurusan dan fakultas.

“Kami dari BEM FKM tegas menolak kuliah uUmun yang diberikan oleh Ganjar,” katanya.

Para mahasiswa menyampaikan ‘TOLAK GANJAR PRANOWO’ sebagai seruan mahasiswa Uncen untuk menyampaikan kuliah Umum Calon Presiden Nomor Urut 3 tersebut. Sejumlah mahasiswa Universitas Cenderawasih (Uncen) saat melakukan orasi menolak kehadiran calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranomo yang bakal melakukan kuliah umum di universitas tersebut.

Di mana penolakan ini dilakukan dengan sejumlah aksi penutupan portal pintu masuk Auditorium Uncen, dan melakukan orasi secara silih berganti dari setiap perwakilan BEM di setiap jurusan dan fakultas.

“Kami mahasiwa dan mahasiswi Uncen meminta Rektor dan PR III Uncen, setop membawa masuk politik praktis di lingkungan kampus Unversitas Cenderawasih. Tolak Ganjar Pranomo, Ganjar Pranomo dia bulan akademi dia politikus. Berhenti politisasi kampus Uncen Papua,” tegasnya.

 

 

Berita Terkait