Mau Nobar Final Piala Dunia? Ke DPR aja Ada 3 Door Prize...

Mau Nobar Final Piala Dunia? Ke DPR aja Ada 3 Door Prize Motor

SHARE

JAKARTA – Piala Dunia (PD) telah mencapai puncaknya malam ini. Berbagai kalangan akan menggelar nonton bareng (Nobar) untuk menikmati keseruan partai terakhir PD Prancis vs Kroasia.

Untuk Nobar tahun ini juga digelar di DPR. Adalah Pimpinan DPR, MPR dan DPD memfasilitasi nonton bareng partai final Piala Dunia 2018 di lobi Nusantara III Gedung DPR, Jakarta.

Seperti pantauan, hinggi kini layar lebar  berikut sound system sudah terpasang di lobi Nusantara III Gedung DPR, Ahad (15/7/2018) malam ini.

Tak hanya itu, seperti yang telah dijanjikan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah disiapkan door prize berupa 3 motor gede (moge) dan banyak lagi.

“Kalau tidak salah, ada 3 motor. Dari DPR, MPR dan DPD. Diundi (doorprize) utk anak soleh. ,” komentar Bamsoet  saat sejumlah wartawan menanyakan perihal hadiah motor dan door prize untuk Nobar malam ini.

“Jadi, tergantung amal dan perbuatan. hehehe,” sambung Bamsoet.

Saat salah satu panitia Nobar final PD 2018 di DPR RI menaiki motor hadiah door prize (foto: istimewah)

Acara-acara nobar ini sudah menjadi agenda rutin final PD di DPR. Tahun lalu DPR juga menggelar nobar yang sama. Tapi tahun ini lebih meriah karena langsung dimotori Ketua DPR.

Dalam acara Nobar nanti malam, selain dihadiri Bamsoet selaku Ketua DPR, juga dipastikan hadir Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang.

Prakiraan Susunan Pemain Prancis vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018

PRANCIS XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N’Golo Kante; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Blaise Matuidi; Olivier Giroud.

KROASIA XI (4-1-4-1): Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Marcelo Brozovic; Ante Rebic, Luka Modric, Ivan Rakitic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic.

Baca juga :   Luar Biasa, PBNU Bentuk Tim Netizen untuk Membendung Berita Hoax
Facebook Comments