Menang di PSU Pilkada Kalsel, PKS: Terima Kasih kepada Masyarakat…

Menang di PSU Pilkada Kalsel, PKS: Terima Kasih kepada Masyarakat…

BERBAGI

BANJAR – Penentuan Pemimpin Banua Tercinta, hari ini Rabu 9 Juni 2021 dengan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tiga Wilayah, yakni Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin.

Dalam kesempatan momentum pesta demokrasi banua ini, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi pada PSU Pilgub 2021 ini.

“Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam PSU ini, kita sangat gembira karena masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan PSU, hal ini terlihat dengan tingginya jumlah kehadiran pemilih di TPS” ucap Pria yang juga Mantan Ketua DPRD HSS ini.

Dia menambahkan tidak lupa ucapan terima kasih kepada para steakholder yang mensukseskan damai nya jalan demokrasi di banua tercinta.

“Terima kasih pula kepada seluruh steakholder penyelenggara Pemilu yang telah mengawal penyelenggaraan PSU dengan baik. Tentunya pelaksanaan PSU ini harus dilaksanakan dengan baik sebagai bagian dari penghormatan kita terhadap putusan Mahkamah Konstitusi” tegasnya.

“PKS telah melakukan rekapitulasi internal terhadap hasil PSU yang dilaksanakan hari ini. Hasil tabulasi internal PKS menunjukkan bahwa Paman Birin kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kalimantan Selatan. Perolehan Paslon 01 sebanyak 65.98% dan perolehan Paslon 02 sebanyak 29.94%. Agregat Suara Perolehan Paslon 01 sebanyak 51.09% Paslon 01 dan Perolehan Paslon 02 sebanyak 48.91%” ujarnya dengan penuh semangat.

“Tentunya kita tetap harus menghormati proses rekapitulasi manual yang dilakukan oleh KPU. Dan kami meminta agar semua pihak menjaga diri agar stabilitas keamanan tetap terjaga” tutupnya. (Abo)

Facebook Comments