Milad HMI ke-72: Kami Yakin HMI Mampu Atasi Persoalan Bangsa

Milad HMI ke-72: Kami Yakin HMI Mampu Atasi Persoalan Bangsa

SHARE

JAKARTA – Alumni HMI yang juga politisi senior Partai Golkar Agun Gunanjar Sudarsa menyampaikan rasa syukurnya pernah dikader di HMI. Baginya, tanpa melalui proses pengkaderan di HMI, ia tidak lalui proses penerpaan yang matang.

Untuk itu, di usia HMI ke-72 ini berharap agar seluruh alumni dan kader HMI berkontribusi sesuai kemapuan dimiliki untuk bangsa dan negara ini.

“Semoga di tahun-tahun ke depan, alumni HMI termasuk anggota (kader) HMI mampu berkontribusi untuk membawa ajaran Islam dalam sosial politik ekonomi dan keamanan dalam negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) yang beragam. Mampu memaksimalkan perannya mensejahterakan rakyat, membangun membangun negara dan bangsa dalam semangat persaudaraan,” jelas Agun seperti video dikirimkan ke redaksi, Selasa (5/2/2019).

“Senantiasa memegang teguh syariah kita, dalam Ridho Alloh SWT,” sambung Agun yang duduk sebagai Anggota Komisi III DPR RI ini.

“Semoga kita apa yang telah kita lakukan hari ini mampu mengantisipasi perkembangan di era demokrasi, global yang penuh tantangan,” ujarnya.

“Jika kita tidak mampu mengelolanya bahkan bisa jadi gesekan antara satu dengan yang lainnya.”

Menurut Agun, di tahun politik ini, HMI bisa menjadi perekat bangsa saat semua berkotak-kotak. Selain itu, HMI juga bisa mencari solusi antisipatif dari berbagai persoalan bangsa yang membahayakan NKRI.

“Kami yakin HMI mampu mengatasi persoalan bangsa dan menjadi garda terdepan dalam kondisi politik kita,” pungkasnya. (H3)

Facebook Comments
Baca juga :   Pluralitas di Indonesia, Perbedaan yang Saling Menguatkan