Milad ke-47, PPP Berhasil Sumbangkan Rp500 Juta untuk Korban Banjir

Milad ke-47, PPP Berhasil Sumbangkan Rp500 Juta untuk Korban Banjir

BERBAGI

JAKARTA – Dalam rangka Milad Partai Persatuan Pembangunan (PPP) partai kabba itu menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Di antaranya memberi bantuan pada korban banjir Jabodetabek.

Seperti dikutip dari media sosial (medsos) Sekjen DPP PPP Arsul Sani, PPP berhasil mengumpulkan dana Rp500 juta dari kader partai dari kepengurusan DPP dan Anggota DPR RI yang berkantor di Senayan.

“Saya bersyukur di Milad ke-47 PPP teman-teman Pengurus DPP PPP dan Anggota Fraksi PPP DPR RI Peduli warga masyarakat korban banjir dengan ‘saweran’ dana yang diinisiasi oleh Tim Tanggap Bencana Alam DPP PPP dan hasilnya diberikan barang kebutuhan yang diperlukan warga korban tersebut,” kata Arsul Sani.

Arsul Sani mengaku, bantuan serupa rutin dilakukan oleh PPP sebagai kepedulian dan keprihatinan kepada warga yang mendapatkan bencana di sejumlah tempat di Indonesia/

“Hal yang sama juga dilakukan oleh banyak teman-teman di tingkat DPC PPP yang daerahnya mengalami musibah bencana banjir dan tanah longsor dengan kemampuan masing-masing,” ujar Arsul Sani.

Untuk diketahui, PPP menelurkan tiga strategi jitu agar pemilu 2024 mendatang partai yang lahir dari rahim umat Islam itu tetap eksis di Senayan.

  1. Merangkul segmen pemilih milenial.Oleh pimpinan partai PPP mengajak kaderuntuk mengajak anak-anaknya bergabung dengan partai kabba ini. Tujuannya kaum milenial tetap eksis di PPP.
  2. Menggaet milenial secara ideologis dengan mengamalkan nilai-nilai keislaman.
  3. Menyasar segmen pemilih lamanya. (HMS)
Facebook Comments