Momen Buka Puasa Bersama, Novanto dan Ade ‘Konsolidasi’ di Kediaman Firman Soebagyo

 Momen Buka Puasa Bersama, Novanto dan Ade ‘Konsolidasi’ di Kediaman Firman Soebagyo

Suasana keakraban dan kekeluargaan saat buka puasa bersama di kediaman Firman Soebagyo

JAKARTA, LintasParlemen.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto benar-benar membuktikan janjinya akan melakukan konsolidasi di internal partai Golkar usai terpilih sebagai orang nomor satu di partai pohon beringin itu.

Hal itu terbukti setelah Novanto melakukan kunjungan ke daerah-daerah. Selain itu, sesuai yang diketahui redaksi LintasParlemen.com Novanto juga rajin menghadiri undangan buka puasa seperti Ketua DPR RI Ade Komarudin beberapa waktu lalu.

Teranyar, semalam (Ahad, 19/06/2016) Novanto menghadiri undangan buka puasa di kediaman Sekretaris Dewan Pakar DPP Golkar Firman Soebagyo yang dikenal sering bersebrangan pemikiran dengan dirinya.

Bersama politisi Golkar yang juga Ketum MKGR Roem Kono, Novanto tiba di kediaman Firman Soebagyo dengan berbaju putih ‘kokoh’ Novanto yang didampingi istri, Deisti Astriani Tagor Novanto.

Pada kesempatan itu hadir pula Ketua DPR RI Ade Komarudin beserta istri Netty Marliza. Ade juga mengenakan baju putih serasi dengan Novanto yang duduk berdampingan di kursi.

Adapun di antara politisi Golkar yang hadir di kediaman Firman Soebagyo tersebut seperti Ketua Komisi III Bambang Soesetyo, Wakil Ketua Komisi X DPR Ferdiansyah, Anggota Komisi III DPR Azis Syamsuddin, Anggota Komisi II DPR Misbakhun, Anggota Komisi IX Jhon Kenedy Azis.

Pada kesempatan itu, hadir pula keluarga besar Pati yang tergabung Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) yang saat ini dipimpin oleh Firman Soebagyo.

Sebagai tuan rumah, Firman dalam sambutannya mengatakan, berterimakasih sebanyak-banyaknya para tamu yang sudah menyempatkan hadir dalam acara buka Puasa kali ini.

“Atas berkenannya hadir pada hari ini, terima kasih,” kata Firman saat menyampaikan sambutannya sembari menyampaikan bahwa di bulan Puasa tahun ini, ia berharap makna puasa bisa terpatri usai bulan puasa kelak seperti menahan diri dari melakukan perbuatan tercela.

“Semoga usai puasa kita bisa kembali suci lagi dan bisa melakukan yang terbaik, baik sebagai pekerja, pengusaha, sebagai politisi dan lainnya. Kita harus melakukan yang terbaik bagi profesi kita masing-masing untuk keluarga dan bangsa ini,” sambungnya.

Usai politisi Golkar tersebut kembali ke kediaman masing-masing, LintasParlemen berusaha menanyakan pada tuan rumah yang juga Sekjen Depinas SOKSI itu perihal materi perbinjangan di meja bundar itu.

“Ya sebagai kawan, sebagai satu partai kita hanya ngobrol-ngobrol santai layaknya kawan lama ngobrol,” jawab Wakil Ketua Baleg DPR ini didampingi istri. (Edi)

Digiqole ad

Berita Terkait