MPP PKS Sosialisasikan Konsepsi Dasar Partai di Kalimantan

 MPP PKS Sosialisasikan Konsepsi Dasar Partai di Kalimantan

PONTIANAK – Majelis Pertimbangan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (MPP PKS) terus bergerak mensosialisasikan Konsepsi Dasar Partai.

Menurut Ketua Komisi Organisasi dan Kewilayahan MPP PKS Hermanto, sosialisasi kali ini untuk anggota PKS di Kalimantan yang dilakukan secara bersamaan di 4 titik yaitu Pontianak, Banjarmasin, Samarinda dan Tarakan.

“Target sosialisasi adalah memberikan informasi, pengetahuan dan pemahaman tentang Konsepsi Dasar Partai pada peserta untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan organisasi Partai dalam bingkai NKRI,” ujar Hermanto dalam sambutannya pada kegiatan sosialisasi di Pontianak.

Menurutnya, Konsepsi Dasar Partai yang di sosialisasikan berupa; AD/ART, Falsafah Perjuangan Partai, Platform Kebijakan Pembangunan Partai dan Pengamanan Partai.

“Esensi Sosialisasi Konsepsi Dasar Partai adalah mempersiapkan Anggota Partai untuk menggerakkan organisasi Partai sesuai visi dan misi rahmatan lil a’lamin dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 agar penyelenggaraan Pemilu berlangsung luber dan jurdil sehingga target pemenangan pemilu dapat diraih sesuai target,” papar Hermanto yang juga legislator dari FPKS DPR dari Dapil Sumbar I ini.

Selain Hermanto, tampil juga Baran Wirawan dan BS Wibowo sebagai narasumber di Pontianak. Kegiatan Sosialisasi di Kalimantan berlangsung Sabtu-Ahad 17 – 18 September 2022. Peserta sosialisasi adalah para Pengurus Partai Tingkat Provinsi (DPTW) dan Pengurus Partai Tingkat Daerah (DPTD).

Agenda yang dilakukan selama dua hari tersebut merupakan kegiatan Gelombang ke-7 yang dilakukan oleh MPP PKS. Sebelumnya telah diselenggarakan di wilayah-wilayah berikut: Sumatera Bagian Selatan, Sulawesi, Indonesia Timur, Jati Jaya (Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jogyakarta), Banjabar (Banten, Jakarta dan Jawa Barat) dan Sumatera Bagian Utara.

Laporan: Joko

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.