MPR Terus Berupaya Menumbuhkan Cinta Tanah Air dengan Sosialisasi Empat Pilar

MPR Terus Berupaya Menumbuhkan Cinta Tanah Air dengan Sosialisasi Empat Pilar

BERBAGI

MALANG – Upaya MPR RI tak pernah henti untuk menumbuhkan cinta tanah air dengan terus menggelar sosialisasi empat pilar di berbagai daerah. Itu komitmen MPR RI selama ini.

Hal itu seperti yang dilakukan Anggota MPR yang juga Anggota DPR RI Ridwan Hisjam saat menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dikediamannya di Malang. Pada acara itu dihadiri oleh lapisan masyarakat.

“Jika kita tak terus menggelorakan empat pilar maka runtuhlah negeri ini. Siapa yang akan mewarisi rasa cinta tanah air jika tidak ada generasi bangsa yang pahan tentang makna NKRI,” kata Ridwan Hisjam.

Selain itu, Ridwan juga terus mendorong pemerintah untuk berperan aktif dalam menghasilkan generasi bangsa yang tidak hanya cinta tanah air. Tapi juga mewujudkan dengan mengharumkan nama bangsa.

“Jangan hanya cinta cinta saja. Tapi tidak melakukan apa-apa untuk bangsanya. Tapi juga harys bergerak aktif untuk bisa menjadi generasi yang mandiri kreatif dan menghasilkan, itu wujud cinta tanah air untuk generasi sekarang,” imbuhnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi Ridwan Hisjam Center Permata Jingga Malang ini mengambil tema Penegasan Pancasila Sebagai Dasar Negara dan Ideologi Bangsa diselenggarakan selama dua hari dimulai tanggal 6 dan 7 Juni 2018. (Suryadi)

Facebook Comments