Jelang Munaslub Golkar, Gubernur Sulsel Konsolidasi Akbar

 Jelang Munaslub Golkar, Gubernur Sulsel Konsolidasi Akbar

Syahrul Yasin Limpo (Foto : Int.)

Makassar, LintasParlemen.com-Ketua DPD I Partai Golongan (Golkar) Sulawesi Selatan,  yang juga Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengumpulkan kekuatan untuk maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub mendatang.

SYL dalam konsolidasi akbar akbar ini akan mendatangkan 160 Pengurus DPD I dan DPD II di Hotel Condotel Makassar, Kamis (25/2/2016).

“Kita kumpulkan kekuatan di Hotel Condotel, hari ini untuk komitmen mendukung SYL maju 01 Partai Golkar”ujar Jubir partai Golkar,  Arfandy Idris.

Arfandy menambahkan jika konsilidasi bersama kader Partai Golkar dan ormas Golkar itu untuk menyatukan komitmen dan pendapat menjelang Munas luar biasa pada April 2016 mendatang.

Sementara itu Syahrul YL mengatakan jika saat ini Golkar Aceh, Maluku, Papua dan Kalimantan Barat siap memberikan kabar jika siap memberikan dukungannya.

“Kalau nanti mereka datang dan kemudian menjadi kekuatan saya, itu tidak penting. Saya hanya mengundang mereka yang punya idealisme untuk negara. Saya undang yang tidak ingin dibayar,” katanya.

Syahrul memastikan tidak menjanjikan uang kepada DPD yang mendukungnya menjelang Munas. Sebaliknya, Syahrul menawarkan penyatuan konsep membangun Golkar kedepan. “Kalau mau menyusun konsep, silahkan kemari,” katanya.

Sumber : Kabarmakassar.com

Digiqole ad

Berita Terkait