Netizen Dorong Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024

 Netizen Dorong Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024

JAKARTA – Sebuah foto yang viral di Twitter kala Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed jalan berdampingan sementara di bagian belakang terlihat dalam foto Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo sedang berbicara akrab. Netizen menyebut, kedua tokoh tersebut layak berpasangan di Pilpres 2024 mendatang.

Foto itu diposting oleh Bobby Risakotta dengan alamat akun @bobby_risakotta. Postingan Bobby itu dapat tanggapan beragam oleh netizen.

Bobby menulis, dirinya yakin kedua sosok pemimpin Prabowo vs Ganjar yang akan melanjutkan kepemimpinan Jokowi ke depannya. Robby menambahkan, cukup satu putaran kedua pasangan itu bisa memang.

Sayang, Bobby tidak menjelaskan pada di akun twitter-nya paket itu Calon Presiden dan Wakil Presiden. Padahal, kedua nama tesebut, baik Ganjar maupun Prabowo sama-sama ada di urutan tiga besar sejumlah survei di Indonesia.

“Seperti yang pernah saya bilang kemarin2, kalau 2 orang yg di belakang itu akan lanjutkan tongkat pemerintahan 1 putaran aja cukup.” tulis Bobby.

Sebagai informasi, Bobby adalah kader Perindo sebagai Wakil Sekretaris DPW Perindo DKI Jakarta. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Sekjen Aliansi Timur Indonesia, Sekjen Maluku Voor Indonesia, Pendiri Yayasan Gosyen Terang Indonesia.

Tepatnya pukul 12:21 WIB postingan Bobby sudah diteruskan sebanyak 232 kali. Beragam tanggapan terkait foto tersebut.

Berikut komentar netizen:

  1. Mereka berdua saja gak pd menghadapi anies baswedan. Sehingga para buzzer berbuat seperti sekarang.
  2. Capresnya yg batik merah atau coklat mas
  3. Kalau dua tokoh di belakang yang memegang tongkat kepemimpinan. Saya setuju!!
  4. Justru aku sih berharap “dua P” ini saling berhadapan alias menjadi rival. Supaya tiba saatnya lg kita bs melihat kampanye2 “asyik” yg berbasis programatik, bkn yg berbasis primordial kacangan spt yg kita lihat akhir2 ini. Mudah2an “dua P” ini bertarung dgn asyik
  5. Genjer kerjaannya cuma ngevlog bikin kontent, masa mau mimpin Indonesia, mimpin jetreng aja gagal total kok….
  6. Berarti rakyat gak pingin maju lihat aja sekarang petani ngeluh buruh ngeluh barang apa2 mahal ca pejabat yg nggak ngeluh
  7. Kasihan cebong ngehalu terus karena sampai sekarang GP gak ada partai yg mencalonkannya kecuali PSI
  8. Ngurus daerahnya aja bnyak kabur-kaburan, gimana mau urus negeri…
  9. Itu selera Kamu. Selera Pemilik PDIP beda ! Bisa2 Ganjar Tidak Njapres
  10. emang bisa si Ganjar nggangkangin puan Maharani? wkwkwkwkwwkwk bahlol…. kecuali lu hapus presidential Threshold 20% baru si Ganjar bisa nyapres… Bu Mega belum sinting untuk mengorbankan masa depan anaknya demi si Ganjar…. standar otak kader psi kopong wkwkwkwkw bahlul
  11. Soal ngangkangin Ganjar Jago’a Gak Percuma Setiap Kerja Nonton Bokep Ngangkangin Puan Ganjar Merem Juga Lihai bangat
  12. Baru kali ini ada presiden ikut dukung mendukung capres… Jadi seperti ketum Parpol, atau memang mau jadi ketum PDIP setelah lengser?

 

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.