Ormas MKGR Bali dan DPD Golkar Buleleng Bagi Paket Sembako ke Warga

 Ormas MKGR Bali dan DPD Golkar Buleleng Bagi Paket Sembako ke Warga

BALI – Hampir seluruh kepengurusan Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) di daerah sedang melaksanakan pesan  Ketua Umum DPP Ormas MKGR DR Ir H Adies Kadir, SH, MHum ‘Saling Membantu Sesama’ khususnya untuk menanggulangi efek dari Pandemi Covid-19 membuat kondisi ekonomi makin sulit.

Tepatnya, Ahad (11/9/2022) kemarin DPD Ormas MKGR Provinsi Bali bersama DPD II Partai Golkar Kabupaten Buleleng menggelar aksi pembagian 250 paket sembako kepada masyarakat di sekitar Kabupaten Buleleng, Bali. Kegiatan itu sebagai upaya ‘Saling Membantu Sesama’.

Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Bali I Wayan Suyawa, SH menyampaikan pada wartawan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban hidup masyarakat Buleleng, Bali. I Wayan menjelaskan, kegiatan tersebut seperti arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga dan Ketua Umum DPP Ormas MKGR.

“Oleh kedua pimpinan tertinggi kita di Partai Golkar dan di Ormas MKGR kita perlu berbaur di tengah masyarakat, meringankan beban mereka. Melakukan aksi gotong royong, bagaimana agar rakyat di sekitar kita bisa hidup lebih baik,” kata I Wayan pada wartawan Lintas Parlemen usai acara di Kabupaten Buleleng, Bali, Ahad (11/2022) kemarin.

I Wayan menyampaikan, selanjutnya kepengurusan di tingkat kabupaten/kota di Bali bisa menggelar serupa seperti yang digelar di Kabupaten Buleleng. Ia berharap, bantuan yang disalurkan bisa beragam yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

Sebelum panitia menyalurkan paket sembako tersebut, para penerima bantuan tersebut terlebih dahulu mendengarkan kata sambutan dari para pentinggi Partai Golkar DPD Kabupaten Buleleng dan Pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Bali.

Selain masyarakat yang diundang pada acara tersebut, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat untuk hadir menyampaikan sejumlah masukan terkait persoalan masyarakat di Kabupaten Buleleng dan sekitarnya. Beragam yang disampaikan oleh masyarakat setempat pada DPD Partai Golkar dan Ormas MKGR.

Sementara itu, seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako tersebut bernama I Nyoman Sukadana menyampaikan terimakasih pada panitia yang telah menggelar kegiatan tersebut. I Nyoman mengaku, bantuan tersebut cukup membantu masyarakat.

‘Terima kasih pada Ormas MKGR dan Partai Golkar atas kegiatan sosial ini, saya mewakili kawan-kawan yang menerima bantuan ini. Semoga Partai Golkar kembali menang di Bali,” kata I Nyoman.

Laporan: Andi Fajar

Editor: Habib Harsono

 

 

Digiqole ad

Berita Terkait