Panas Isu Munaslub, Waketum Golkar: Jangan Pernah Lakukan Gerakan di Luar Keputusan Ketum Airlangga Hartarto!

 Panas Isu Munaslub, Waketum Golkar: Jangan Pernah Lakukan Gerakan di Luar Keputusan Ketum Airlangga Hartarto!

JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Hukum Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH, MH meminta seluruh kader beringin tetap solid memenangkan pemilu 2024 di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Adies meminta seluruh kader Partai Golkar tidak terganggu dengan isu Munaslub di luar mekaniseme partai.

“Jangan pernah mengambil keputusan atau gerakan tambahan di luar keputusan Ketum AH, seperti yang telah diamanatkan dalam Munas dan Rakernas,” kata Adies kepada wartawan di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Adies yang juga Ketua UmumĀ  DPP Ormas MKGR, secara tegas menyatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya tetap mendukung kepemimpinan Airlangga Hartarto. Dengan tegas, Adies menolak diadakannya Munaslub Golkar.

Adies menjelaskan, MKGR akan tetap setia mendukung Airlangga Hartarto dalam menjalankan kepemimpinan partai, serta menghormati keputusan yang telah diambil dalam Munas dan Rakernas sebelumnya.

Dalam pernyataannya, Adies yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menekankan pentingnya menjaga kesatuan dan stabilitas partai dengan tidak mengambil keputusan atau gerakan liar di luar DPP Partai Golkar. Ia memaparkan, pernyataan tersebut menunjukkan komitmen kuat MKGR dalam mendukung dan menghormati kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang sah.

“Ormas MKGR selalu siap dan setia mengawal kebijakan Partai Golkar dan Ketum AH,” tambah Adies.

Adies mengungkapkan, Ormas MKGR sebagai ormas pendiri Golkar tetap berkomitmen untuk menjaga integritas partai, memelihara persatuan internal, dan menghormati mekanisme keputusan yang telah ditetapkan.

“Kini saatnya kita bersatu padu menyatukan barisan untuk memenangkan Golkar pada Pileg dan Pilpres 2024. Pemilu 2024 tinggal 200 hari lagi, seluruh kekuatan dan sumber daya partai harus diarahkan untuk pemenangan Pemilu,” ujarnya.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini menyampaikan, sejatinya kader Ormas MKGR dan kader Golkar tetap berkomitmen untuk menjaga integritas partai, memelihara persatuan internal, dan menghormati mekanisme keputusan yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Adies menambahkan kader Ormas MKGR tetap bersatu menyatukan barisan untuk memenangkan Golkar pada Pileg dan Pilpres 2024. Apalagi Pemilu 2024 tinggal 200 hari lagi, sehingga diperlukan seluruh kekuatan dan sumberdaya partai harus diarahkan untuk pemenangan Golkar di Pemilu.

Pada kesempatan itu, ia memuji kepemimpinan Airlangga sebagai Ketum Golkar. Baginya, Airlangga telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan komitmen dalam memajukan partai.

Atas dukungan dari Ormas MKGR, Adies berharap mampu memperkuat posisi Airlangga Hartarto dalam melaksanakan program-program partai dan membawa Partai Golkar menuju masa depan yang lebih baik.

Adies berharap pernyataannya tersebut dapat dipahami secara jelas kepada seluruh anggota MKGR dan kader Golkar di seluruh daerah bahwa penolakan terhadap Munaslub Golkar untuk menegaskan kesetiaan kepada kepemimpinan Airlangga Hartarto dan mencerminkan stabilitas serta kesatuan dalam Partai Golkar.

 

Berita Terkait