Pasangan Anir-Lutfi Punya Tagline ‘Pangkep Sejahtera’

Pasangan Anir-Lutfi Punya Tagline ‘Pangkep Sejahtera’

BERBAGI

PANGKEP – Secara resmi kontestasi Pilkada Pangkep dimulai hari ini Jumat 4 September 2020 di KPUD Pangkep yang diawali dengan membuka pendaftaran sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Hadir pertama di kantor KPU Pangkep, pasangan Nasionalisme Religius Andi Nirawati dan Lutfi Hanafi atau ANIR LUTFI menjadi pendaftar perdana didukung oleh 4 empat Partai Politik. Antara lain Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Berkarya dengan total 10 kursi.

Di mana berkas pencalonanya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat mengikuti pemilihan kepala daerah secara langsung. Saat menghadiri KPU, ANIR LUTFI memakai konstum khas “The Orange” hadir dengan tagline Pangkep Sejahtera.

Dalam Pidato Penyerahan Berkas Andi Nirawati menyampaikan 75 Kemerdekaan Indonesia memiliki berbagai tantangan antara lain merdeka dari kebodohan, merdeka dari kemiskinan, merdeka dari buta huruf, merdeka dari pengangguran, merdeka dari gizi buruk, merdeka dari Korupsi.

“Karena itulah diperlukan pemimpin Pangkep Macca Na’ Malempu (kreatif dan berintegritas), pemimpin tersebut harus lahir dari Proses Demokrasi yang berkualitas. Karena itu kami yakin dan percaya KPUD, Bawaslu memiliki komitmen kuat untuk mengawal demokrasi yang berkualitas,” jelas Andi Nirawati yang juga Anggota DPRD Sulsel ini kepada wartawan, Jumat (4/9/2020). (Kas)

Facebook Comments