PBB Serius Dorong Yusril Jadi Gubernur DKI ?

 PBB Serius Dorong Yusril Jadi Gubernur DKI ?

Jakarta,LintasParlemen.com– Ketua Umum Partai Bulang Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra digadang-gadang oleh berbagai kalangan untuk maju di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Munculnya banyak dukungan kepada Yusril mendapat sambutan hangat dari pengurus internal PBB.

Ketua Bidang Politik & Pembangunan Daerah Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor saat ditanya mengenai sikap partainya, ia mengungkapkan bahwa tentunya jika memang itu menjadi keinginan masyarakat DKI maka pasti PBB akan mendorong dengan serius pencalonan Yusril.

” Partai Bulan Bintang sampai saat ini masih melakukan pantauan dan pengamatan, sejauh mana rakyat menghendaki Yusril untuk Maju di pemilihan gubernur nanti. Kalau soal serius kami sangat serius,” ungkap Ferry, ditulis Kamis (18/2).

Saat di tanya mengenai Ahok, Fery mengatakan memang tidak mudah menghadapi Ahok apalagi dia incumbend.

“Ia banyak lakukan pencitraan yang sangat bagus. Akan tetapi semua pekerjaan yang dilakukan memang sudah seharusnya di jalan kan sebagai pemimpin. Diluar itu banyak juga kasus kasus yang Ahok lakukan seperti kasus RS.Sumber Waras, Bus Way Karatan, Taman BMW, “ungkap Ferry.

Namun Ferry membeberkan, naiknya Ahok sebagai Gubernur DKi tidak lain karena mendompleng dibelakang kepopuleran Jokowi yang sekarang jadi presiden RI.
“Kala itu saya sebagai ketua relawan SETGAB Jakarta Baru. Relawan yang mati matian mendukung pasangan Jokowi dan Ahok tatkala Pilgub 2012 lalu. Jadi saya tau betul soal kemenangan itu dan strategi pemenangannya,” bebernya.

Olehnya itu, ia yakin dengan strategi dan dukungan masyarakat, Ia optimis bisa sukses kembali memenangkan calon dukungannya, dalam hal ini Yusril sebagai Gubernur DKI 2017 nanti.

“Apalagi Yusril cukup populer di masyarakat, selain ahli hukum dan tata negara beliau juga sangat berpengalaman, tegas dan cerdas,” ungkapnya

Digiqole ad

Berita Terkait