PDIP Kirim Arya Bima Pimpin MKD, Adies Kadir: Moga Marwah DPR Makin...

PDIP Kirim Arya Bima Pimpin MKD, Adies Kadir: Moga Marwah DPR Makin Terjaga dan Dipercaya Rakyat

SHARE
Anggota MKD Adies Kadir bersama Pimpinan dan Anggota MKD DPR RI

JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan DPR RI Aria Bima dan Politisi PKS Soemanjaja resmi dilantik sebagai pimpinan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang baru. Jabatan baru itu itu diemban menggantikan Yulian Gunhar.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyerahkan palu simbolik kepada Aria Bima sebagai pimpinan baru di MKD yang baru.

Sebagai mitra di MKD, Anggota MKD DR Ir H Adies Kadir, SH, MHum menyampaikan selamat pada Aria Bima yang resmi mengenakan baju kehormatan sebagai Pimpinan MKD yang baru.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Arya Bima dan Soemanjaja sebagai pimpinan MKD yang baru,” kata Adies Kadir usai acara pelantikan di ruang MKD DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/3/2018) kemarin.

Adies yang juga politisi Golkar ini berharap dengan dilantinya kedua pimpinan MKD yang baru tersebut, tugas MKD makin baik untuk menjaga marwah DPR.

“Semoga kita semakin bersinerji dalam menjalankan tugas MKD dalam menjalankan marwah DPR RI, sehingga menjadikan MKD lembaga yang kredibel dan makin dipercaya oleh masyarakat,” ujar Adies, politisi asal Dapil Jawa Timur I ini.

Adapun yang hadir dalam pelantikan itu, yakni Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad dan sejumlah pimpinan serta anggota MKD seperti Syarifuddin Suding, Adies Kadir, TB. Soemandjaja, Daeng Muhammad, Muhammad Syafi’i, dan Agung Widiantoro. (Wahab)

Facebook Comments
Baca juga :   Evaluasi Pilkada dan Solusinya