Pele Meninggal Dunia

 Pele Meninggal Dunia

JAKARTA – Edson Arantes do Nascimento atau lebih dikenal sebagai Pele meninggal dunia. Duka menyelimuti dunia sepak bola atas kepergian sang legenda.

Wafatnya Pele dikonfirmasi langsung pihak keluarga di akun Twitter sang Raja Sepak Bola.

“Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Rei Pelé yang meninggal dunia hari ini. Cinta, cinta dan cinta, selamanya. Inspirasi dan cinta menandai perjalanan Raja Pelé, yang meninggal dengan damai hari ini. Cinta, cinta dan cinta, selamanya,”

Sebelum meninggal, Pele sempat dirawat intensif di rumah sakit sejak sebelum Natal. Ia tengah berjuang sembuh dari kanker kolon, yang diidapnya sejak September 2021.

Legenda Brasil Pele jamak dianggap sebagai pesepakbola terbaik yang pernah ada, setelah tampil brilian di panggung nasional dan internasional selama satu dekade lebih. Pemenang Piala Dunia tiga kali ini meninggal dunia pada Kamis, 29 Desember 2022 waktu setempat setelah perjuangan panjang melawan kanker.

Seorang pencetak gol subur bagi Santos dan timnasnya, Pele akan selamanya menjadi bagian dari perdebatan yang semakin meluas dan melibatkan talenta-talenta kelas wahid seperti Diego Maradona dan Lionel Messi.

Digiqole ad

Berita Terkait