Pemilu 2024, KIB Wajib Menang untuk Sejahterakan Rakyat

 Pemilu 2024, KIB Wajib Menang untuk Sejahterakan Rakyat

JAKARTA – Pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dibentuk bukan hanya untuk selebrasi semata. Melainkan untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Sebab, agenda utama Koalisi Indonesia Bersatu yakni bisa membuat bangsa dan Tanah Air ini menjadi sejahtera dengan mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.

“KIB wajib jemput kemenangan pada Pemilu 2024. Ini merupakan peluang emas,” kata Suharso Monoarfa selaku Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kepada wartawan, Senin (15/8/2022).

Lebih jauh, Suharso mengungkapkan, lahirnya KIB merupakan panggilan sejarah untuk perang melawan kemiskinan di tengah ancaman krisis global dan perang Rusia dengan Ukraina.

“Jadi fokus kita pengentasan kemiskinan dan kebodohan yang saat ini menjadi musuh besar,” ujarnya.

Selain itu, terang dia, KIB juga akan memprioritaskan soal isu pangan, sandang, dan energi yang belakangan ini tengah menjadi sorotan. Apalagi kondisi minyak dunia tengah melonjak.

“Pekerjaan rumah kita masih banyak soal perluas dan daya serap lapangan kerja. Ini wajib kita tingkatkan untuk kesejahteraan para pekerja di seluruh sektor,” pungkasnya.

Laporan: Gia

Editor: Adip

Digiqole ad

Berita Terkait