Pemimpin Turun Kerja Nyata ke Lapangan, Jangan Hanya di Sosial Media

Pemimpin Turun Kerja Nyata ke Lapangan, Jangan Hanya di Sosial Media

BERBAGI

JAKARTA – Puan Maharani , Ketua DPP PDI Perjuangan memberi pengarahan kader untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024.

Pengarahan yang dilakukan di Kantor DPD PDIP Jateng, Panti Marhaenis, Jalan Brigjen Sudiarto, Kota Semarang, Sabtu (22/5/2021) kemarin ini juga merupakan rangkaian acara HUT ke-48 PDI Perjuangan.

Dalam pidatonya, Puan memberikan pesan kepada para kader yang hadir langsung ataupun secara virtual untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Menurut Puan, Jawa Tengah menjadi daerah suara terbanyak PDI Perjuangan.

Menurut Puan, pemimpin harus dilihat oleh teman-teman seperjuangan dan turut turun bersama dengan para pendukungnya di lapangan. Pemimpin menurut saya, itu adalah pemimpin yang memang ada di lapangan dan bukan di sosmed,” kata Puan Maharani di depan kader di acara HUT PDIP ke-48 di Semarang.

Sosmed memang diperlukan, namun dalam berjuang, jangan hanya berhenti di sosmed saja. Sosmed diperlukan, media perlu, tapi bukan itu saja. Harus nyata kerja di lapangan,” tegas Ketua DPR RI perempuan pertama di Indonesia ini

Puan menegaskan, kader PDI Perjuangan yang terlihat diam bukan berarti tidak siap dalam menyambut kontestasi pemilu kedepan. Puan menegaskan kader PDI Perjuangan sangat siap dan kompak serta mematuhi aturan partai yang mesti tegak lurus dengan perintah ketum. (RH)

Facebook Comments