Pemuda di Lampung Perkosa Ibu Kandung dan Adik Kandung 7 Tahun Disekap dan Diperkosa

 Pemuda di Lampung Perkosa Ibu Kandung dan Adik Kandung 7 Tahun Disekap dan Diperkosa

LAMPUNG – Setan apa yang ada di kepala sang pria berinisial S (19 asal Lampung Selatan ini sehingga tega memperkosa ibu kandung (7) dan adik gadis kandungnya sendiri. Orang waras tak habis pikir dibuatnya.

Pria asal Lampung Selatan, Lampung, itu telah ditangkap usai dilaporkan oleh warga sekitar kampungnya karena aksi bejatnya yang telah memperkosa adik kandungnya. Berselang lama, terbongkar juga atas introgasi polisi kalau S juga telah memperkosa ibu kandung sendiri. Astagfirullahaladzim.

“Atas laporan tetangga yang sempat tanya ke adiknya si S ini penyebab sakitnya, mengeluh sakit (Senin, 26 Desember 2022) saat buang air kecil. Adiknya jawab, ditiduri si S yang juga kakaknya. Akhirnya, tetangga-tetangga ini melaporkan perbuatan itu ke Polsek Katibung,” terang Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Selasa (27/12/2022) kemarin seperti dikutip detik.com.

Menurut AKBP Edwin, si S kerap meminum minuman yang memabukan. Selain itu, lanjut AKBP Edwin, S juga sering nonton film porno yang beradegan seks.

“Ya mungkin karena libidonya naik, saat mabuk dan lupa semua akan dosa, maka adik dan ibupun (diperkosa),” terang Edwin.

Yang tak masuk akal dari aksi S ini, sebelum memperkosa adik gadisnya sendiri S telah mengusir ibunya dari rumah, Senin (19/12/2022) lalu. Akhirnya polisi mengejar S hingga polisi menangkap S.

“Pelaku S ini kan sangat marah dan sempat mengamuk, kemudian mengusir sang ibu yang telah melahirkannya. Sang Ibu ini lari dan ketakutan. Karena ada adiknya (perempuan kecil) yang baru berusia 7 tahun disekap oleh S di dalam rumah. Kemudian adiknya yang masih kecil itu, diperkosa dan dipaksa melayani nafsu pelaku,” ungkap Edwin.

Edwin menjelaskan, dari pemeriksaan S, ia mengakuĀ  memperkosa ibu kandungnya sendiri di tahun 2021 lalu. Aksi durhaka anak durhaka ini dilakukan tanpa ada rasa dosa saat mengaku di hadapan polisi.

“Pelaku mengaku, ia pernah memperkosa ibu kandung juga sekitar tahun lalu, tahun 2021. Itu atas pengakuannya sendiri,” terang Edwin.

Digiqole ad

Berita Terkait