Pemuda Indonesa Hebat Siap Deklarasi Djarot-Charles Maju Pilkada DKI

 Pemuda Indonesa Hebat Siap Deklarasi Djarot-Charles Maju Pilkada DKI

Jakarta, Lintasparlemen.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi DKI Jakarta semakin dekat. Situasi politik pun kian memanas, kali ini mulai banyak tokoh-tokoh berpotensi semakin bermunculan. salah satunya Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Charles Honoris berencana ikut meramaikan perhelatan demokarasi tersebut.

Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Indonesia Hebat (DPP PIH), telah menyipakan beberapa langkah politik guna mengusung Charles. Rencananya Charles akan mendampingi Djarot Saiful Hidayat yang saat ini menjadi Wakil Gubernur DKI aktif.

“Kami dari Pemuda Indonesia Hebat mendesak PDI Perjuangan segera mendeklarasikan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Charles Honoris Sebagai Cagub Cawagub DKI Jakarta 2017 – 2021,” kata Rhugby kepada lintasparlemen.com, Rabu (23/03/2016).

(Baca: Tak Kuat Layani Birahi Sang Istri, Tiga Suami Tania Ampun-ampunan)

Menurut dia, udah saatnya PDI Perjuangan memunculkan calon dari internal, banyak kader yang berkualitas didalam internal PDI Perjuangan dan juga konsen dalam pengorganisiran serta advokasi membela kepentingan warga Jakarta.

“Kami meyakini dibawah kepemimpinan muda Jakarta akan lebih baik, Jakarta akan lebih maju dari semua aspek dalam mengayomi masyarakat Jakarta serta mampu bersinergi dengan pemerintahan Jokowi, Sesuai ideologi dan mandat partai berjuang untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya lagi.

(Baca: Alhamdulillah, Jokowi Putuskan! Blok Masela Dibangun di Darat)

Seperti diketahui, beberapa calon gubernur yang digadang-gadang adalah, Yusril Ihza Mahendara, Basuki Thajaja Purnama, Haji Lulung, Sandiaga Uno, Hasnaeni dan Adhyaksa Dault.

Digiqole ad

Berita Terkait