Pemuda LIRA: Yang Kalah Jangan Sengak, yang Menang Jangan Songong

Pemuda LIRA: Yang Kalah Jangan Sengak, yang Menang Jangan Songong

SHARE

JAKARTA – Ketua Umum Pemuda LIRA Adam Irham meminta pada masyarakat atau pendukung calon kepala daerah yang berlaga di Pilkada tidak menanggapi secara berlebihan hasil perolehan suara calon jagoaannya yang akan diketahui beberapa jam ke depannya.

“Pemuda LIRA meminta dan menghimbau kepada seluruh peserta kontestasi Pilkada untuk bisa berlapang dada apapun hasilnya,
yang kalah jangan sengak, ang menang jangan songong,” kata Adam, Rabu (27/6/2018).

Adam mengungkapkan, Pemuda Se-Indonesia berharap semoga Pilkada 2018 berjalan lancar dan sesuai dengan harapan bersama.

Seperti diketahui, hari ini 27 Juni 2018 adalah hari pencoblosan serentak yang dilakukan di 17 Provinsi, 39 kota, 115 kabupaten akan lahir pemimpin-pemimpin baru kepala daerah para Gubernur-wakil gubernur, walikota-wakil walikota dan juga Bupati-wakil Bupati baru.

“Prinsipnya adalah kedaulatan di tangan rakyat, rakyatlah yang memilih siapa yang layak dan pantas memimpinnya dengan berjuta alasan dan tokoh figur yang bersih, jujur, cerdas dan lain sebaginya,” terang Adam.

“Itulah bahasa Pemuda millenial yang bersuara agar terciptanya kondusifitas di daerahnya masing-masing,” terangnya.

Sejatinya, lanjutnya, rakyat butuh kesejahteraan, kedamaian dan pekerjaan serta pendidikan yang berkualitas.

“Semoga tidak ada sengketa Pilkada yang bisa memperlambat pembangunan di daerah masing-masing. Ketika Pilkada telah selesai, saatnya kita saling percaya, saling membantu bekerja sama, gotong royong membangun daerah masing-masing agar lebih maju dan berkembang,” pungkas Adam (A3)

Facebook Comments
Baca juga :   Warga Minang Bahas Ajukan Calon Sendiri untuk Tantang Ahok