Pesulap Merah Ada Program Baru ‘Grebek Magic’! Gerebek Pernikahan, Beri 24 Karat Emas ke Dua Mempelai

 Pesulap Merah Ada Program Baru ‘Grebek Magic’! Gerebek Pernikahan, Beri 24 Karat Emas ke Dua Mempelai

JAKARTA – Pesulap Merah Marcel Radhival beusaha lebih dekat dengan penggemar di tengah kesibukan memenuhi shooting atau aktivitas lainnya. Di Channel youtube ‘Pesulap Merah Production” Marcel bersama tim melakukan gerebek tanpa direncana untuk menemui masyarakat alias penggmar.

Kala menaiki mobil, Marcel bersama tim merasa lapar, ingin mencari warung. Namun, tempat makan di mana posisi saat itu dikenal sangat mahal. Maka muncul ide, bagaimana kalau datang ke acara kawinan untuk makan gratis. Merasa mereka tak punya uang tunai untuk diberikan ke amplop kedua membela, maka Marcel punya ide memberi kepingan emas sebesar 20 karat (gram).

“Ke mana nih,” tanya Marcel ke tim Pesulap Merah Production seperti yang diberi judul ‘RAME PARAH ‼️ PERTAMA KALINYA GREBEK KAWINAN ORANG TANPA DIUNDANG dikutip, Senin (19/9/2022).

“Makan siang lah, sudah lapar gue,” jawab tim Pesulap Merah bernama Ucup.

“Di sini (makanan) mahal-mahal,” ucap Marcel.

“Kan lu duit lu banyak,” kata tim Pesulap Merah lainnya, Apang.

“Jalur kunging (kondangan),” sebut Marcel menyampaikan ide.

Bersama tim, di dalam mobil yang dikendarainya Marcel terus mencari ada acara perkawinan. Sambil di dalam mobil, Marcel terus mencari tempat pernikahan. Maka tertuju pada janur kuning di sebuh gang kecil. Marcel pun memasuki gang tersebut.

Meski Marcel sebagai ‘Tamu Tak Diundang’, tapi mereka dikenal dengan pakaian khas yang digunakan oleh Marcel yang serba merah. Tim Pesulap Merah pun makan siang gratis yang disertai makan cendol gratis.

Marcel sempat memainkan satu trik sulap di depan kedua membelai dan para undang. Ia juga sempat memberi pesan-pesan pernikahan bagaimana dalam sebuah hubungan diperlukan pengertian dan saling berbagi.

“Begitu juga dengan pernikahan, perlu transfer pikiran dan transfer cinta, saling transfer pengertian agar bisa sama-sama mengerti dan sama-sama berkembang bareng,” pesan Marcel yang sudah punya anak satu ini.

Sebelum berpamitan kepada kedua membelai, Marcel memberi kado pernikahan berupa emas 24 gram. Marcel berharap dengan kado tersebut kedua membelai atas nama Puspita dan Zainal segera diberi momongan.

“Kita ke sini tidak ada rencana nih, kebetulan di tas hanya adanya ini,” terang Marcel sembari memperlihatkan mini gold emas batangan 24 gram.

“Tidak apa-apa nih, kita tak ada yang megang uang cash nih. Ini kenang-kenangan, dijual juga (bisa), bebas. Mini Gold 24 karat. Seratus persen emas,” lanjut Marcel.

Sebagai informasi, Pesulap Merah Production membuat berupa ‘Grebek Magic’. Pada program ini, dimana Pesulap Merah akan melakukan aksi magicnya secara spontan.

“Terimakasih Team Pesulap Merah Indonesia sudah sempatkan datang ke nikahan kami walaupun jadwalnya sangat padat. Terimakasih buat semuanya, hadiahnya, dll, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah !!!,” tulis Puspita di channel youtube Pesulap Merah.

Atas konten baru Pesulap Merah itu membuat penggemar Marcel merasa senang dengan beragam sajian menghibur. 

Berikut komentar netizen: 

Nila Rusianadewi: “Akhirnya yg ditunggu2 sepanjang video senyum2 sendiri aq😅 Alhamdulillah konten nya makin variatif editing nya makin keren, dan gambar nya juga makin bagus. Sukses selalu Marcel dan team, tetap lah membumi dan Istiqomah dg niat baik mu mengedukasi masyarakat dg caramu🔥

Hilman Aris: “NITIP SALAM DAN SARAN aja buat tim pesulap merah. Mending grebeg dadakan aja kejutannya daripda harus dari undangan takut nanti ada yang ngeracun makanannya dan ada oknum2 yang tidak bertanggung jawab yg membahayakan tim pesulap merah terutama bang marsel. KECUALI orang2 yang memang dipercaya dan memang udah bener2 kenal deket sama tim pesulap merah atau bang marsel. Salam hati2 dan semangat trus PESULAP MERAH.” 

Alif Lam Mim: “Dibalik niatnya mencari makan gratis, ada sisi baik yang lebih dari semua yang dilakukan bang marscell 😊 tetap membuat bahagia orang yang abang datangi dan terus berbagi apapun itu tidak dilihat dari nilainya, tapi dari innama ‘Amalu Binniyati” Semoga abang Marcell sekeluarga dan semua kru-nya sehat wal afiat, dilancarkan rejekinya dan dimudahkan segala urusannya… 🤲 Aamiin yarabbal alamin…”

Achmad Panani: “Seneng banget liat maz marcel saling berbagi dgn sesama,smoga kontennya lebih baik lgi n slalu peduli dgn org laen.”

CAP: “Marcel mah gk kehabisan ide bikin konten yg bermanfaat..ini baru namnya orang cerdas dan orang yg berpositif.bukan gerombolan orang orang halu…keren marcel..”

Agus Supriadi: “Bener” awal grebek yg sangat baik dan membawa hiburan untuk para tamu,kami & apalagi adik cewek cantik yg sangat gembira & bahagia melihat kedatangan pesulap merah… Semat mas Marcel,lanjutkan untuk menfhibur masyarakat.”

Sugiarti Wibowo: Gak sabar LG PGN nonton.. soalnya hatiku terlanjur terhipnotis dan termarcel marcel.,aku adalah fans garis kerasnya Marcel ❤❤❤👌.”

Al Fajrin: Marsel kemanapun dan di manapun , pasti di cintai warga . Semangat terus buat Marsel dan tim . Saya selalu suka melihat semua konten pesulap merah ♥️.”

Gilang Darman: “Semakin profesional Youtubenya Marcel .. Mantap.. Semangat Marcel gedein terus panggung supaya semakin banyak manusia Indonesia tercerahkan.”

Eric Wirgada:Teruskan marcel,grebek2 agar bertambah fansnya,sehingga lebih banyak yg perhatikan edukasi2nya….🥰🥰🥰.”

Susilo: “Puas saya menontonnya, Marcel bisa menghibur ke dua mempelai, semoga mempelai dan Marcel di Sehatkan oleh Allah tanpa keluhan yg berarti, AMIIIN.”

Selanjutnya bisa ditonton di sini:

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.