Pilgub Sumbar Usai, Saatnya Masyarakat Kembali Bersatu Melanjutkan Pembangunan

Pilgub Sumbar Usai, Saatnya Masyarakat Kembali Bersatu Melanjutkan Pembangunan

BERBAGI

PADANG – Anggota DPR RI Hermanto dalam kunjungan kerjanya di Dapil Sumatera Barat (Sumbar) I berharap masyarakat bisa segera melupakan dinamika selama masa kampanye Pilgub dan kembali bersatu membangun Sumbar.

Ia minta segenap elemen masyarakat mendukung gubernur dan wakil gubernur baru dalam merealisasikan janji-janji kampanyenya.

“Bantu gubernur dan wakil gubernur baru merealisasikan janji-janji kampanyenya membangun Sumbar. Hasil-hasil pembangunan nantinya akan dinikmati semua pihak, baik oleh yang memilih maupun yang tidak memilih gubernur dan wakil gubernur tersebut,” papar Hermanto menanggapi KPU Sumbar yang telah mengumumkan pasangan Mahyeldi-Audy memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Gubernur Sumbar 2020.

Dalam pengumuman KPU tersebut, Mahyeldi-Audy memperoleh 32,43 persen suara sama dengan 726.853 suara, disusul berikutnya pasangan Nasrul Abit-Indra 30,30 persen atau 679.069 suara, Mulyadi-Ali Mukhni dengan 27,43 persen atau 614. 477 suara dan Fakhrizal-Genius Umar 9,86 persen sama dengan 220.893.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang telah berpartisipasi hadir memilih di TPS dalam Pilgub dan Pilkada di Sumbar. Apresiasi juga kepada penyelenggara Pemilu, alim ulama, ninik mamak, cerdik pandai, bunda kandung, pemuda dan semua pihak terkait sehingga pemilihan di Sumbar terlaksana dengan sukses,” papar Hermanto.

Lebih jauh Hermanto menyebutkan, Sumbar memiliki banyak potensi yang masih perlu dikembangkan untuk kemakmuran masyarakat seperti: pariwisata, panas bumi, pertanian, kelautan, perikanan, kehutanan, lingkungan hidup, budaya, kuliner, dan sebagainya. “Semua itu akan bisa dikembangkan secara optimal bila pemerintah dan seluruh elemen masyarakat kompak dan semangat,” pungkas Hermanto yang juga Ketua Dewan Penasehat Tim Relawan PaM-MAjo (Pasukan Militan Mahyeldi Audy Joinaldy) ini. (Joko)

Facebook Comments