PKS Berduka Wafatnya Ani Yudhoyono: Almarhumah Suportif dan Inspiratif Selama Masa Kepemimpinan...

PKS Berduka Wafatnya Ani Yudhoyono: Almarhumah Suportif dan Inspiratif Selama Masa Kepemimpinan SBY

SHARE

JAKARTA – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Istri Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono tersebut wafat hari ini pukul 11.50 waktu setempat di National University Hospital Singapura.

“Keluarga besar Fraksi PKS DPR RI mengucapkan duka cita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Kita semua berdoa semoga beliau husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt.,” kata Jazuli.

Jazuli Juwaini juga mendoakan semoga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan atas berpulangnya istri dan ibu tercinta. “Seluruh rakyat Indonesia berduka atas kepulangan beliau ke haribaan Allah swt.,” ungkapnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini menilai Kristiani Herawati Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibu Ani Yudhoyono semasa hidupnya adalah figur istri yang sangat setia mendampingi Pak SBY dalam mengemban amanat Presiden RI selama dua periode hingga akhir hayatnya saat ini. Kesuksesan SBY sebagai Presiden tak lepas dari peran dan dukungan Ibu Ani Yudhoyono yang sangat suportif dan inspiratif.

“Ibu Ani sebagai Ibu Negara sangat suportif dan inspiratif mendampingi Presiden SBY selama dua periode masa kepemimpinannya. Stabilitas politik dan pemerintahan yang sangat terjaga semasa Pemerintahan SBY juga merupakan andil Ibu Ani,” ungkap Jazuli.

Untuk itu, Anggota DPR Dapil Banten ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani dan keluarga besar Bapak SBY. “Doa terbaik untuk almarhum Ibu Ani, Alfatihah,” pungkas Jazuli. (HMS)

Facebook Comments
Baca juga :   Kader Ansor Ini Minta Kembalikan Ideologi Organisasi