PKS Deklarasikan Generasi Muda Bebas Narkoba

 PKS Deklarasikan Generasi Muda Bebas Narkoba

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman

Jakarta, LintasParlemen.com–Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan generasi muda bebas narkoba dalam acara gerak jalan sehat Milad PKS ke-18 di Lapangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (24/4/2016).

“Generasi muda saat ini dan mendatang harus bebas dari narkoba. Menjadi generasi yang kreatif dan produktif dan berguna bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini,” kata Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman kepada wartawan.

Dalam aksi tersebut, pada kader dan simpatisan dites urine sebagai komitmen, PKS bersih dari narkoba. Dalam aksi deklarasi tersebut, PKS juga menggandeng Badan Nasional Narkotika (BNN). PKS dan BNN mendeklarasikan bersama, generasi muda bebas narkoba dalam rangka mewujudkan Indonesia Bebas Narkoba.

Sohibul Iman atau yang akrab disapa Kang Iman itu berujar, selain bebas narkoba, para kader dan simpatisan PKS harus sehat jasmani dan rohani. Acara gerak jalan Milad PKS ke-18, dihadiri pula oleh Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo.

Selain itu juga hadir anggota DPR RI Adang Darajatun, Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana, Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi dan juga anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Rois Hadayan Syaugie dan Ahmad Yani.

Digiqole ad

Berita Terkait