PKS Gelar Workshops untuk Tingkatkan Kinerja Kadernya sebagai Kepala Daerah

 PKS Gelar Workshops untuk Tingkatkan Kinerja Kadernya sebagai Kepala Daerah

LOMBOK – Guna meningkatkan kinerja kepala daerah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPP PKS menggelar wrokshop Peningkatan Kinerja khusus untuk Kepala Daerah, di Senggigi, Lombok, Provinsi NTB (19-21 November 2021).

“Kita ingin menggenjot kinerja para kepala daerah dari PKS, agar pembangunan derah bisa berjalan lebih optimal,” kata Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi pada Lintas Parlemen usai acara, Ahad (21/11/2021).

Habib Aboe menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab PKS dengan memberikan pendampingan agar para kepala daerah bisa memimpin dengan baik.

Habib Aboe menjelaskan, dalam forum ini pera kepala daerah akan mendapatkan sharing bagaimana best practice dalam mengelola pembangunan daerah. Salah satunya ada sharing sesion dengan mengenai strategi menggelar event internasional seperti WSBK dan MotoGP.

“Kita sengaja mengumpulkan para kepala daerah usungan PKS di lombok. Ini adalah bentuk dukungan moral kita kepada Gubernur NTB yang sedang menggelar WSBK. Ini adalah gelaran internasional, gubernurnya adalah kader PKS, jadi kita berikan dukungan moral untuk suksesnya acara,” terang Habib Aboe yang saat ini sebagai Ketua MKD DPR RI. (HMS)

Digiqole ad

Berita Terkait