PKS Ingin Jadi Partai Pemenang di Jawa Barat

 PKS Ingin Jadi Partai Pemenang di Jawa Barat

BANDUNG — Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pemilu dan Bimbingan Teknis Kampanye, Kamis (23/11/2023).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan DPW PKS Jawa Barat itu, Habib Aboe menyampaikan bahwa Jawa Barat sebagai bahan percontohan serta menjadikan salah satu lumbung suara PKS. Hal itu dikarenakan lebih dari 35 juta pemilih berada di Jabar.

“Kita harus semaksimal mungkin merebut suara tersebut,” kata Habib Aboe pada wartawan.

Selanjutnya Habib Aboe mengingatkan kepada para hadirin yang terdiri dari Calon Anggota Legislatif tingkat pusat dan Provinsi ini untuk bekerja lebih keras.

“Hal ini dilakukan untuk mencapai target 15 persen suara dari hasil Musyawarah Nasional (Munas) sebelumnya,” terang Habib Aboe.

Lanjut Habib Aboe berharap kepada semuanya untuk totalitas dalam pemenangan di Jabar baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

Lebih lanjut Habib Aboe mengingatkan bahwa waktu sudah semakin mendekat kerja kita harus lebih intensif lagi.

“Tidak ada waktu untuk istirahat lagi karena waktu sudah semakin dekat,” ujar Habib Aboe.

Anggota Komisi III DPR RI ini pun juga berharap bahwa semuanya harus bisa memahami cara kerja supaya lebih terstruktur dengan rapi.

“Buat antisipasi pergerakan suara supaya tidak ada perebutan suara di lapangan,” terang Habib Aboe.

Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Moh. Rozaq, Ketua BPW DPP PKS Banjabar Achmad Ru’yat beserta pengurus, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu berserta jajaran pengurus lainnya.

Berita Terkait