Politisi Nasdem Ali Mahir Bagi-bagi Gratis BPJS Ketenagakerjaan

Politisi Nasdem Ali Mahir Bagi-bagi Gratis BPJS Ketenagakerjaan

SHARE
Ali Mahir (foto: Mukhlisin)

KUDUS – Anggota Komisi IX Ir Ali Mahir, MM anggota DPR RI Komisi IX kembali gelar kegiatan sosialisasi. Kali ini politisi Nasdem itu menggelar acara bakti sosial tersebut bersama mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan di Hotel @Home, Kudus, Jawa Tengah.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menegaskan betapa pentingnya BPJS Ketenagakerjaan buat masyarakat,” kata Ali pada wartawan usai acara, Kudus, Rabu (7/11/2018).

Pada kegiatan sosialisasi tersebut diikuti 200 peserta. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mengingat program pemerintah itu memiliki empat manfaat sebagai jaminan masa depan kerja seluruh masyarakat Indonesia.

“BPJS Ketenagakerjaan yang mempunyai 4 program manfaat yaitu jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan pensiun dan jaminan hari tua diharapkan dapat melindungi para pekerja baik formal maupun informal,” jelas Ali politisi asal Dapil Jawa Tengah II ini.

Ali berharap, program tersebut dijalankan dengan mudah, tidak ribet. Sehingga, pinta Ali, masyarakat bisa mengikuti program jaminan tersebut.

“Manfaat tersebut diharapkan dalam pelaksanaan tidak ribet sehingga bisa benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucap Ali.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut Ali, Laki-laki kelahiran 12 Agustus 1966 ini memberikan secara gratis BPJS Ketenagakerjaan selama tiga bulan kepada para peserta yang hadir dengan diserahkan secara simbolis. (Mukhlisin)

Facebook Comments
Baca juga :   Kelurahan Tak Tahu Aturan, Sosialisasi E-KTP Dinilai Belum Maksimal