PPP Usung Agus-TBL, Risal: Saya Ikut Keputusan Partai, Bukan Keputusan Orang per...

PPP Usung Agus-TBL, Risal: Saya Ikut Keputusan Partai, Bukan Keputusan Orang per Orang

SHARE

MAKASSAR – Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang-Acmad Tanri Bali Lamo (Agus-TBL) resmi mendaftar ke KPU Sulsel sebagai pasangan calon Gubernur pada pilgub Sulsel yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.

Pasangan Agus-TBL dinyatakan lolos persyaratan sesuai syarat pencalonan yang ditetapkan oleh KPU.

Agus Arifin Nu’Mang mengapresiasi keputusan sejumlah partai politik yang telah konsisten mengusungnya bersama Tanri Bali Lamo.

“Kami merasa bersyukur mendaftar sebagai calon pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel. Para partai politik telah menunjukkan komitmennya, termasuk PPP yang baru berganung bersama kami,” kata Agus Arifin Nu’mang.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Risal Sarifuddin menegaskan PPP mengeluarkan keputusan hari ini mengusung Agus-TBL karena melihat survei keduanya berpeluang memenangkan pilgub Sulsel.

“Perdini hari PPP Kami mengusung Agus-TBL. Keputusan PPP di detik akhir karena kami melihat pasangan ini punya peluang memenangkan pilgub Sulsel,”ungkapnya.

PPP yang selama ini dikabarkan akan mengusung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka), Rizal kembali mengatakan keputusan PPP mengusung Agus-TBL murni keputusan DPP.

“Saya taat pada keputusan partai bukan pada keputusan orang per orang. PPP mengusung Agus-TBL adalah murni keputusan akhir DPP., untuk itu saya menunggu keputusan DPP PPP untuk konsolidasi pemenangan Agus-TBL,”jelasnya.

Sekedar diketahui partaI pengusung Agus-TBL antara lain, Gerindra, PPP, PKB, dan PBB. (wan)

Facebook Comments
Baca juga :   Revisi UU Pilkada, Riza Patria: Yang Memiliki Daya Rusak Itu Justru Incumbent!
Iklan: