Prabowo-Sandi Nomor 2, Jazuli Juwaini: Penyempurna Identitas yang Sangat Penting

Prabowo-Sandi Nomor 2, Jazuli Juwaini: Penyempurna Identitas yang Sangat Penting

SHARE
Jazuli Juwaini (foto: pribadi)

JAKARTA – Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyambut gembira penetapan nomor 2 untuk pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi.

Sebagai koalisi pengusung PKS mensyukuri nomor 2 karena nomor ini penuh makna mulai dari simbol keberkahan hingga kemenangan dan kedamaian.

“Nomor urut ini adalah penyempurna identitas yang sangat penting. Dalam terminologi aqidah dan keyakinan ada istilah “tafaul” yang berarti do’a, harapan dan optimisme baik terdapat dalam suatu nama atau nomor. Karena itu orang tua dianjurkan memberi nama anaknya denga nama yang baik. Kami bersyukur mendapat nomor 2,” katanya mantap.

Menurut Anggota Komisi I ini, angka genap juga merupakan sunatullah dalam hidup ini. Ada langit ada bumi. Ada matahari ada bulan. Kakipun ada kanan ada kiri. Dan karenanya berjalan akan enak dan indah kalau genap.

“Kita memaknai nomor ini penuh kesyukuran dan memiliki dimensi ukhrawi dan ilahiyah. Kita bangun kekuatan hubungan dengan yang di atas insya Allah akan berkah di bumi,” katanya.

Pesan Kemenangan dan Kedamaian

Anggota DPR Dapil Banten ini juga memaknai nomor 2 sebagai simbol kemenangan (victory) dan kedamaian (peace).

“Angka 2 itu bagi kami bermakna victory, kemenangan, dan peace, kedamaian. Artinya dengan izin Allah pasangan Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan dan menghadirkan kedamaian bagi negeri ini,” kata Jazuli optimis.

Anggota Komisi I DPR ini berharap pesta demokrasi 2019 berlangsung aman damai dan bermartabat.

“Mari berkompetisi secara fair, mengedepankan kontestasi ide dan gagasan, tidak main fitnah dan hoax. Kita jaga agar pesta demokrasi berjalan aman dan damai. Tentu saja kita berharap ada perubahan fundamental di negara ini dengan hadirnya pemimpin baru yang lebih baik,” tandasnya.

Untuk itu, Anggota DPR Dapil Banten ini mengharap doa dan dukungan agar pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. (J3)

Facebook Comments
Baca juga :   Jelang Pencoblosan Pilkada DKI, PKS DPR Gelar Konsolidasi Se-DKI Jakarta, Jabar, dan Banten