Putra Terbaik Papua Dampingi SBY Tour Sumut dan Aceh

Putra Terbaik Papua Dampingi SBY Tour Sumut dan Aceh

SHARE
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Gelar “Tour De Toba-Seulawah”.

MEDAN – Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menyapa rakyat dengan bersilaturrahmi mendengarkan aspirasi sekaligus berikan solusi atas persoalan yang sedang dihadapinya.

Kali ini SBY dan Ibu Ani bersama rombongan melakukan Tour untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh yang disebut “SBY Tour De Toba Seulawah”.

Yang menarik dalam Tour kali ini adalah didampingi oleh seorang Putera terbaik Papua yang turut serta. Yakni Ketua Umum DPP KNPI 2015-2019 Muhammad Rifai Darus (MRD) menjabat selaku Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Ani saat gelar “Tour De Toba-Seulawah”.

MRD begitu selalu disapa, menceritakan bahwa dirinya merasa bangga bisa bisa mendampingi SBY melakukan perjalanan panjang untuk menyapa dan bersilaturrahmi dengan Rakyat.

“Sebuah kebanggaan, saya dipercaya mendampingi Bapak SBY. Saya akan terus mengambil hikmah dan ilmu dari Pak SBY yang selalu berikan dalam setiap kegiatan, dan akan saya implementasikan untuk masa depan tanah kelahiran saya Papua. Karena ilmu dan pengalaman ini sangat berarti bagi kami generasi muda apalagi dari seorang Presiden RI yang memimpin Indonesia 2 Periode,” jelas MRD pada wartawan, Senin (21/1/2019).

“Terima kasih pak SBY, Ibu Ani, Sekjend Hinca Pandjaitan dan seluruh sahabat-sahabat Keluarga Besar Partai Demokrat, semoga semua ilmu dan pengalaman ini dapat saya gunakan mewakili Papua dalam Pemilihan Legislatif DPR RI mendatang dari dapil Papua nomor urut 2 bersama Partai Demokrat,” paparnya. (H3)

Muhammad Rifai Darus saat mendampingi SBY gelar “Tour De Toba-Seulawah”.

 

Facebook Comments