PW GPA DKI Turut Usung Razvi Lubis sebagai Calon Ketum PP Al Wasliyah

 PW GPA DKI Turut Usung Razvi Lubis sebagai Calon Ketum PP Al Wasliyah

JAKARTA – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah (PW GPA) DKI Jakarta merekomendasikan empat nama untuk bakal calon Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah pada Muktamar XX GPA di Bandung, Jawa Barat. Empat nama bakal calon Ketum PP Gerakan Pemuda Al Washliyah merupakan hasil keputusan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PW GPA DKI Jakarta.

Perlu diketahui, Muktamar ke-20 Gerakan Pemuda Al Washliyah itu rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2022. Pada Muktamar nanti, GPA DKI Jakarta akan mengusung calonnya sendiri. Empat nama yang diputuskan dalam Rakerwil tersebut merupakan hasil usulan para pengurus Pimpinan Daerah se DKI Jakarta.

Empat nama tersebut adalah M. Razvi Lubis (Ketua GPA DKI Jakarta), Ahmad Husni (Sekretaris GPA DKI Jakarta), Bahri Azwan Hasibuan (Ketua PP GPA), dan Aminullah Siagian (Mantan Ketum HIMMAH). Keempat nama ini disampaikan para peserta Rakerwil GPA yang berlangsung pada Sabtu 12 November 2022 di Balairung Hotel Jakarta Timur.

“Rakerwil GPA DKI jakarta merekomendasikan nama-nama di bawah ini untuk menjadi bakal calon Ketum PP GPA Periode 2022 – 2027 yaitu: M. Razvi Lubis, Bahri Azwan Hasibuan, Ahmad Husni, dan Aminullah Siagian,” demikian keputusan Rakerwil GPA DKI yang dibacakan Pimpinan Sidang Ahmad Husni.

Namun nama-nama tersebut tidak berhenti sampai di Rakerwil. Peserta Rakerwil meminta agar ke empat nama dikerucutkan menjadi satu bakal calon yang akan diusung pada muktamar nanti. Rakerwil GPA itu memutuskan untuk dibuat forum Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) yang akan menggodok empat nama bakal calon menjadi satu nama bakal calon.

“Nama-nama calon Ketum tersebut akan diputuskan dalam rapat pimpinan antara Pimpinan Wilayah GPA DKI Jakarta dan seluruh Pimpinan Daerah GPA se DKI Jakarta yang dilakukan dalam waktu dekat,” ungkap Pimpinan Sidang Husni membacakan keputusan Rakerwil GPA DKI Jakarta.

Sementara Ketua GPA DKI Jakarta Muhammad Razvi Lubis mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Pimpinan Wilayah GPA DKI Jakarta dengan mengundang semua Pimpinan Daerah GPA se Jakarta. “Sesuai amanat Rakerwil maka kami akan segera menggelar Rakerwil untuk menindaklanjuti hasil rekomendasi tersebut,” katanya saat ditemui di Matraman, Jaktim.

Laporan: Johan Bahdi

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.