Raih 147.181 Suara, Netizen Ucapkan Selamat Adies Kadir Lolos Kembali ke Senayan

 Raih 147.181 Suara, Netizen Ucapkan Selamat Adies Kadir Lolos Kembali ke Senayan

SURABAYA – Wakil Ketua Umum Bidang Hukum DPP Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPR RI DR. Ir. H. Adies Kadir, SH, MHum kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo. Kali ini Adies meraih 147.181 suara untuk periode Pemilu 2024-2029.

Atas raihan suara 147.181 itu, Adies mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Surabaya dan Sidoarjo yang telah memilih dirinya yang mengalami peningkatan jumlah pemilih dari periode Pemilu ke Pemilu. Di mana pada pemilu sebelumnya, 2014-2019 Adies Kadir meraih 30.093 suara, dan 2019-2024 Adies raih suara 106.106 suara. Itu artinya, Adies tiap pemilu selalu mengalami kenaikan suara secara signifikan.

“Terima kasih warga masyarakat Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo atas kepercayaan dan amanahnya,” tulis Adies seperti dikutip di akun Instagram pribadinya, Senin (11/3/2024).

Adies yang juga Ketua Umum DPP Ormas MKGR menyebut pemilihnya itu sebagai masyarakat cerdas. Mengingat, perolehan suaranya selama tiga periode pemilu 2014, 2019 dan tahun ini 2024 mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

“TERIMA KASIH Masyarakat Pemilih Cerdas Kota Surabaya dan Kab Sidoarjo, Jawa Timur atas perolehan suaranya 147.181,” tulis Adies masih dikutip dari akun Instagramnya.

Dari hasil  Update hasil penghitungan suara real count terbanyak di caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I Adies berada diperingkat kedua di bawah Bambang Haryo Soekartono (BHS) dari Gerindra masih memimpin perolehan suara terbanyak. Disusul kemudian ada musisi Tanah Air, Dhani Ahmad Prasetyo (Ahmad Dhani), diikuti Cucu Presiden Soekarno Puti Guntur Soekarnoputra dan selanjutnya Sungkono (PAN), Arzeti Bilbina Setyawan (PKB), Lita Machfud Arifin (NasDem), Syaikhul Islam (PKB), Indah Kurnia (PDIP) dan Ipong Muchlissoni (NasDem).

Warganet alias netizen mengetahui kabar itu, mengucapkan selamat kepada Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI ini. Beragam ucapan disampaikan netizen untuk menyampaikan rasa senangnya.

Seorang warganet meminta Adies melanjutkan program beasiswa untuk mahasiswa seperti tahun-tahun sebelumnya. Di mana, Adies menyalurkan bantuan beasiswa 2000 di tahun 2023 lalu untuk siswa-siswi di tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK sederajat di seluruh 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

“Tetap Ngadain beasiswa lagi ya pak walau sudah terpilih menjadi wakil rakyat 😍 MasyaAllah Tabarakallah semoga menjadi wakil rakyat yg amanah,” tulis kemala.cheff27.

“Sya coblos bapak loh trimakasih atas beasiswa untk anak sya🙏,” akun atas nama fitri.mei18  menyampaikan.

“Selamat dan sukses kakanda @adies__kadir, semoga sukses, amanah, dan selalu jadi teladan bagi kami anak muda,” kutip syauqifutaqi. 

“Warga Gadukan surabaya selalu mendukung mu 😀,” ucap akun yantoerte. 

“Saya milih bapak @adies__kadir karena amanah almarhum bapak saya🥺 Golkar seumur hidup. Datang kesini dong Pak ke RW2 kelurahan Sememi Surabaya 🤭,” ajak akun pujie_rezex.

“Alhamdulillah 🤲🤲🤲 pak adies.,. kemarin di tambak lumpang, Sukomanunggal suaranya full… tidak sia 2 kita ikut berjuang,” tulis samian91.

“Alhamdulillah selamat bapak semoga selalu amanah,” tulis nia_481. 

“Pak ak nyobloss bapak 🙌 meski ngak kenal,” timpal alvin.ws. 

“Alhamdulillah. Selamat Mas, semoga makin sukses, Barakallah Fiikum 🤲🙏,” komentar aris.widi.

“Kami selalu mendukung hingga kapan pun… Kami masyarakat sudah melihat bukti, tidak hanya janji… Ucapan dan kenyataan sama, berbeda dengan politisi lainnya… Kami bangga!,” tulis akun atas nama habib_maming. 

 

Berita Terkait