Rakyat Menanti, Kapan Jabatan Kosong Wakil Bupati Barru Terisi?

Rakyat Menanti, Kapan Jabatan Kosong Wakil Bupati Barru Terisi?

SHARE

BARRU – direktur Eksekutif Center for Islamic Research and Consultancy (CIRC) Burhanuddin mendesak pengisian posisi wakil Bupati Barru. Hal itu ditegaskan Sekjend JPPB Burhanuddin.

Ditemui di Cafe Malewa Pengayoman Makassar, Burhanuddin menegaskan kekosongan jabatan wakil bupati berimbas terhadap akselerasi pembangunan di Barru, Selasa(4/9/2018) kemarin.

Burhanuddin yang juga Jaringan Pemuda Peduli Barru (JPPB) menilai peran wakil bupati dalam membantu berpikir dan mengeksekusi berbagai kebijakan dan pembangunan sangat diperlukan.

“Banyak keluhan di masyarakat terkait pembangunan, salah satu sebabnya tidak adanya wakil bupati yang membantu bupati,” ujar Burhanuddin.

Terkait dengan figur yang menjabat sebagai wakil bupati, Burhanuddin berharap figur yang tersebut harus visioner, memiliki solusi terkait berbagai masalah yang terjadi di Barru.

Selain itu, Burhanuddin merekomendasikan wakil bupati terpilih kelak yakni figur muda yang punya integritas, serta sudah berpengalaman dalam kepemimpinan. (BN)

Facebook Comments
Baca juga :   Ketua KPK Sebut Oso Banci, Hanura: Dia Gunakan Kata Tak Pantas