Refleksi Idul Adha: Allah Beri Rahmat-Nya di Hari Kemenangan Penuh Suka Cita dan Cinta Ini

 Refleksi Idul Adha: Allah Beri Rahmat-Nya di Hari Kemenangan Penuh Suka Cita dan Cinta Ini

JAKARTA – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Mukhtarudin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah kepada umat muslim Indonesia. Bagi Mukhtarudin, lebaran kali ini berbeda dengan hari Raya Idul Adha sebelumnya.

Di hari Raya Idul Adha ini Mukhtarudin mengajak seluruh umat Islam menggunakan hari ini sebagai momentum meraih kemenangan dalam hidup ini. Ia menyampaikan, hari Raya Idul Adha menjadi hari spesial agar saling memberi rasa kepedulian antarsesama dengan berkurban.

“Di hari kemenangan ini mari kita tebarkan kebaikan dengan memberi manfaat berbagi kebahagiaan dengan berkurban. Semoga apa yang kita lakukan, Allah memberikan rahmat-Nya pada kita semua di hari kemenangan dan penuh suka cita dan cinta ini,” kata Mukhtarudin usai memotong hewan kurban di kediamannya, Jakarta, Ahad, (10/7/2022) kemarin.

Mukhtarudin mengajak kepada umat Islam memperbanyak melakukan kebaikan-kebaikan dengan mengerjakan aktivitas yang memberi manfaat pada diri keluarga hingga pada orang lain sebanyak-banyaknya dengan niat ibadah pada Alloh.

“Kita perlu melakukan banyak hal dengan sukarela tanpa kita perlu dibebani balasan materi dari sesama manusia. Dan di situ kita diuji keihlasan kita untuk bermanfaat bagi sesama. Karena kebaikan itu bakal memantulkan sebuah hasil yang baik pula,” jelas Mukhtarudin.

Menurut politisi asal Kalimantan Tengah ini makin banyak karya yang bisa dipersembahkan, makin banyak pula produktivitas yang dipersembahkan bagi banyak orang sebagai output manfaat menjadi pahala kebaikan dan keberkahan yang berkelanjutan di dunia dan di akhirat kelak.

“Kita melakukan kebaikan antarsesama dengan niat mendapatkan pahala yang kita tuai nanti,” terang Mukhtarudin.

Laporan: Novi

Editor: Habib Harsono

Digiqole ad

Berita Terkait