Rekomendasi Buat Anggota DPR, Novita Wijayanti: RS SMC Telogorejo Jadi Rujukan yang Mumpuni

 Rekomendasi Buat Anggota DPR, Novita Wijayanti: RS SMC Telogorejo Jadi Rujukan yang Mumpuni

SEMARANG – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Novita Wijayanti menilai Rumah Sakit (Semarang Medical Center) SMC Telogorejo terbaik untuk Anggota DPR RI yang ingin menggunakan jasanya.

Menurut Novita, RS SMC berada di Kota Semarang, dengan fasilitas dan layanan kesehatan yang sudah sangat bagus. RS jadi rujukan mumpuni dari PT Jasindo untuk Anggota DPR RI beserta keluarganya.

“Saya nilai rumah sakit ini sangat baik dalam segi pelayanan dan fasilitas kesehatan untuk Anggota DPR RI beserta keluarganya guna menjalankan tes kesehatan, terlebih lagi RS disini sudah berdiri puluhan tahun, untuk itu saya menginginkan bisa jemput bola untuk peserta Jamkestama dan juga masyarakat agar bisa melakukan sejumlah medical check up,” jelasnya usai melakukan Kunjungan Kerja ke RS SMC, Semarang, Senin (18/3/2024) seperti dikutip situs DPR RI.

Novita mengatakan disini mengedepankan pelayanan kesehatan yang sudah sangat baik, ada tiga unggulan pelayanan kesehatan, seperti layanan penyakit jantung, saraf dan juga ada program bayi tabung, tidak hanya itu tadi juga sempat ditanyakan ada juga pelayanan ginjal dan juga diabetes.

“Dengan sejumlah pelayanan kesehatan unggulan diharapkan bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada semua masyarakat dan semua lapisan yang membutuhkan bantuan dalam segi pelayanan, pada dasarnya kita berobat itu untuk sehat. Untuk itu dalam segi peralatan, tenaga medis dan juga bisa jemput bola bagi pasien serta saya berpesan tidak mempersulit masyarakat untuk sehat,” ucap Politisi Partai Gerindra ini.

Diketahui, SMC Rumah sakit Telogorejo yang berdiri sejak tahun 1925,sudah berusia 99 tahun, merupakan RS non profit yang merupakan RS swasta nasional di bawah Yayasan Kesehatan Telogorejo dimana anggotanya adalah tokoh masyarakat yang terpilih.

Berita Terkait